Thursday, March 28, 2013

Gunung Api Purba Nglanggeran

Senangnyo jika sudah mblusuk dan mblusuk.. secara gue traveller. cieh. sok sok an jadi traveller. :) gue bukan penakhluq alam sih, cuman penikmat alam :D
okay. kali ini gue mau bahas perjalanan gue ke Gunung api purba nglanggeran. udah lama sih nih tempaat booming, cuman gue nggak pernah sempet ke tempat ini, ya gimana ya, adrenalin gue buat naik gunung selalu kalah sama adrnalin hunting waterfall :D
Awalnya tujuan utama kita (gue sama pacar) cuman mau ke embung nglaggeran. ini terinspirasi sama blognya mutiakymoot. :D abis emang keren sih. jadi gini ceritanya:
pas gue chating chatingan sama pacar *halah. gue share linknya si mutia itu (sebenere gue belom kenal sih,hahah) eh si pacar malah langsung bilang katanya dia udah tau dari awal pas diresmikan sama sri sultan. asem deh batinku nggak ngomong2. lalu gue ajakin aja dia dia cuss aja ke tanggal 24 maret. secara gue pas libur. gue langsung bilang oke. eh pas H-1 nya malah gue agak miss understood (nulisnya bener enggak) sama pacar, tapi gue baik2in deh. akhirnya Minggu yang gue tunggu dateng juga walaupun pas janjiannya jam 8 kita berangkat, nyatanya jam karet indonesia bagian Yusuf Siddiq A berlaku, finally, berangkatnya jam 9nan gitu deh. Kita dari godean ke arah jalan wonosari, cuss ke patuk n pas ada pertigaan ada arah ngoro-oro (yang ada tower2 tivi itu hlo) kita ambil kiri ke ngoro-oro. terus aja ikutin jalan tersebut sampe elo elo liat tower2 dari stasiun2 tipi tipi..itu gunung purbanya uda keliatan jelas, nah sampai perempatan ambil deh kkanan (ada papannya kok)
sampai depan sekretariat gue sempet berhenti nanya embungnya mana. abis dikasih tau gue disaranin mending naik ke gunung api purba dulu, disana kita bisa liat embungnya dari atas :) okedeh gue sama pacar setuju. ahirnya kita naik ke nggalageran deh, berikut foto2 narsis gue. 
nih lo ngoro-oro

tujuanku itu hlooo...embung dilihat dari puncak nglanggeran


 DAN dibawah ini ada hasil gue moto2 deh,, namanya juga blusukan dan modelers halah!!

indahnyoooosss

ajar moto :D

aku ya wes tau maem aries


JALAN kalau mau ke pos 1 kek beginian dehh



narsis di pos 1
SIK SIK tak jadi model sik
ya begitulah kira kira perjalanan saya ke gunung api nglanggeran. next posting masih dihari yang sama gue ke Jembatan Gambyong. :)
recomended kok gunung api purba ki.

No comments:

Post a Comment