Friday, March 1, 2013

(maybe) bad day

... manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya.. kalau dipikir-pikir yang ciptaan Allah aja bisa rusak apalagi ciptaan manusia.. yeah begitulah kira-kira nasib lensa kamera canon gue sama hp qwerty palig jadul yang gue puny, hp esia online..
dua barang itu bagi gue udah kayak sebagian hidup gue, apalagi esia. meskipun gue punya gadget yang lebih canggih si Android samsung galaxy sama si Blackberry, tapi Esia bagi gue amat sangat penting bin amat siangaaat, apalagi tuh esia dibeliin sama mas pacar dan uda menemani hidup gue selama 4tahunan :'(
mungkin allah sedang ngasih sebuah pelajaran sama gue supaya enggak terlalu megagung agungkan sebuah gadget. kita tetep harus cinta nomer 1 itu ke Allah sama nabi muhammad, bukan gadget :(  okay!
jadi ceritanya gini, 2 hari yang lalu gue dikasih tau sama nyokab gue kalau dia mau pake camera gue, tapi mendadak lensanya gak bisa kepake, malah ada tulisan lensa error gitu.. yiaaa Allah :( rasanya mau gila, kedua tadi sore sewaktu gue janjian mau dinner sambil mau ngasih daftar penerima beasiswa bagi anak yang kurang mampu gue pas mau bales sms pacar gue mendadak layar lcd hp esia gue blank, putih!! what happed?? 
kata pacar gue hpnya rusak LCD nya..astafirullah..
gue rasanya pengen nangis guling-guling :(
yah,,sekarang gue cuman bisa berharap ada tempat servis hp yang murah bisa benerin si hp esia online gue..-______- aminn..
ya allah maafin hambamu ini yang serigkali lupa pada Engkau ini.
Semoga aya tetep istiqomah :)

No comments:

Post a Comment