Tuesday, September 24, 2013

astrid - terpukau

wow! agak nggalau ya,, ini gue mendadak suka banget sama lau ini gatau kenapa.. mungkin lagu gue banget ya,, eh nas, bukan denk, ya gatau lah gue suka banget, gue dapat feel ketika gue ngedengerin nih lagu, lagi-lagi awalnya gue tau nih lagu dari Nobita, haha
dan beginilah liriknya yang bikin gue merinding terus nangis :') rapuh banget ya gue..
gue berharap dek Yanuardi (yang lagi pdkt ke adek gue nggak baca) soalnya biasanya dia nggak suka kalau gue rapuh, #hasyah

ASTRID - TERPUKAU
Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Yang mau download bisa ambil di mp3skull, klik aja ini! atau mau ngedengerin di soundCloud gue

No comments:

Post a Comment