Thursday, November 29, 2012

FILM WRECK-IT RALPH

WRECK-IT RALPH:)

Disney merilis fitur terbaru film animasi Wreck-It Ralph, disutradarai oleh Rich Moore, di bioskop seluruh Amerika. Buat bisa ditonton di Indonesia kita kudu nunggu nggak tau tahun kapan, tapi buat di Eropa akan masuk pada tahun 2013. Film ini telah mengalami beberapa tahan pembuatan sejak tahun 1980-an, waw lama ya!! sejak tahun tersebut film ini telah mengalami beberapa perubahan judul dan perubahan tim produksi sepanjang jalan. harusnya setelah 20 tahun pembuatan harus bagus kan ya pemirsa,kita tunggu aja deh di Indonesia.
Wreck-It Ralph bukan hanya sebuah film menyenangkan dan menghibur, tapi merupakan film animasi terbaik Disney telah diproduksi dalam beberapa tahun terakhir.seperti bagaimana Toy Story menjelajahi kehidupan rahasia mainan sementara pemiliknya sedang pergi, Wreck-It Ralph melihat apa  karakter video-game dalam game arcade yang dilakukan saat malam hari.


Ralph (disuarakan oleh John C. Reilly), karakter tituler film dan protagonis, adalah penjahat dari Fix-It sangat populer Felix Jr (judul arcade yang mirip dengan aslinya Nintendo Donkey Kong). Setelah bertahun-tahun berada di bawah tidak dihargai dan dijauhi oleh karakter lain dari permainan, memutuskan dia lelah menjadi penjahat dan ingin membuat sebuah awal baru sebagai pahlawan.


Dia mungkin menjadi penjahat dalam permainannya, tapi Ralph pasti bukan orang jahat.
Untuk melakukan hal ini, Ralph meninggalkan permainan dan kepala ke Stasiun permainan Tengah (surge protector The arcade) dan mulai pencariannya untuk permainan baru di mana ia dapat menemukan beberapa penghargaan sebagai pahlawan. Ralph mengunjungi berbagai permainan mulai dari Duty Hero penuh aksi dan berpasir, untuk permen-dilapisi speedways dari Sugar Rush, dan bahkan muncul dalam klasik arcade beberapa seperti Tapper dan Pac-Man.Apa Ralph gagal untuk menyadari, adalah bahwa ketika ia meninggalkan permainan, para pengunjung arcade melaporkan permainan sebagai out-of-order dan sisanya dari karakter Fix-It Felix Jr risiko memiliki permainan mereka dicabut secara permanen. Untuk mencegah hal ini terjadi, Fix-It Felix (disuarakan oleh Jack McBrayer), protagonis permainan dan all-around nice guy, set off untuk mencari Ralph untuk membawanya kembali dan menyimpan permainan mereka.Sepanjang jalan Ralph dan Felix bertemu dengan seorang pemain juga bervariasi dari karakter, seperti kelautan sulit seperti paku-ruang wanita Sgt. Tamora Jean Calhoun (disuarakan oleh Jane Lynch), dan pintar-mulut dan gagah "kesalahan," Vanellope von Schweetz (disuarakan oleh Sarah Silverman).Awal bagian dari penampilan film fitur cameo dari banyak arcade klasik dan pahlawan dan penjahat konsol videogame yang penggemar dari segala usia akan mengenali. (Foto Khusus untuk Santo)Visual berbicara, film adalah sukacita untuk menonton. Model CG dari karakter semua dilakukan dengan baik dan pas untuk gaya dan usia berbagai macam permainan. Permainan arcade juga memperlakukan visual, mencampur dan mencocokkan warna gelap dan lampu neon untuk Tugas Hero dan dunia lezat dan berwarna cerah, gula-manis memperlakukan untuk racetracks di Sugar Rush.Video game fans akan menghargai berteriak-out untuk permainan arcade klasik dan karakter penuh tentang film. Adegan seperti self-help kelompok penjahat ', Bad-Anon, bar Tapper, dan bahkan dinding grafiti-tertutup Game Station Tengah memiliki sejumlah besar di-lelucon dan akting cemerlang yang akan pastikan untuk menyenangkan gamer avid.Meskipun video game terdiri dari sepotong signifikan dari pengaturan film dan cerita, penonton anggota yang tidak berpengalaman di dunia dan sejarah arcade masih akan menemukan banyak untuk menikmati tentang Wreck-It Ralph. Anak-anak dan orang dewasa sama akan menikmati langkah untuk ceritanya, karakter dan humor dan, seperti Up Pixar, akan terkejut menemukan beberapa saat berbobot dan emosional seluruh menit 108 film.Jika Anda seorang penggemar film animasi, video game, film Disney, film atau hanya baik secara umum, maka Wreck-It Ralph pasti mengesankan buat anda.:)

No comments:

Post a Comment