Monday, February 18, 2013

Insomnia ( lagi ).

lagi-lagi gue nggak bisa mejamin mata malam ini. sekalipun udah ngeblog macem-macem, uda search macem-macem tempat wisata yang recomended, mata gue malah semakin menciring. tapi lama-lama juga bosen gue liat pemandangan terus, nah? terus gue mau ngapain?? gue tau jawabannya, jawabannya tuh dengern musik. iya..
langsung aja gue buka playlist gue. ternyata di androis cuman ada 1 playlist yang baru. yah gue setel aja kan. nggak taunya lagunya emang agak galau. dan gue tuh sering merasa nggak sadar kalau bikin playlist selalu repeat lagu tersebut.
gue tergila-gila sama maroon 5
udah gue bilang gue perneh galau tanpa sebab pas gue ngblog liriknya Maroon 5 - Just a Feeling. Sumpah pas saat itu gue galau berat dan gue sendiri nggak tau penyebabnya, mungkin kangen pacar gue juga bisa, tapi kan abis ketemu. I don't know lah.
Sampai saat ini gue pun kalau muter Playlist ini gue jadi merasa masih ada bekas-bekas galau gue tanpa sebab. padahal gue pun sama sekali (gue ngak minta, mit amit) misal putus. ih amit-amit gue enggak. Tau deh, entah bagi gue lagu Just a Feeling nya Maroon 5 tuh punya mistik tersendiri.
udah ah, ndak galau, ngblog ini juga cuman biar gue bisa ngisi waktu luang gue pas Insomnia (Baca: nggak bisa bubu karena laper). iya setelah gue nulis ini ternyata gue merasa laper dan ada panggilan alam buat makan. jiah!! Finally, gue menemukan jawaban atas galau gue, jawabanya "MUNGKIN" lapar. (-_-!!!)

No comments:

Post a Comment