Monday, October 24, 2011

AFGAN CALLING ME!! (preeettt...!!!)

Bersama AFGANSYAH REZA
 



Ini adalah pengalamanku di telpon sama afgan pokoknya hidup gue serasa penuh mimpi, hidup gue bersama artis-artis cool
Miss. Ocid: ka, beli keperluan buat tempat kerja jangan di hawai ya?
Ika              : oh gitu ya, yaudah gue ntar ke paris aja atau ke skotlandia, ntar gue pesen tiket pesawat deh.
Miss.ocid  : (wajahnya langsung mengkeret) bukai pulau hawai maksud gue ka!!! Toko hw(hawe) yang di wates,mahal-mahal, enakan di godean
Ika            : ya iyaaalllaaaahhh secara godean is my mother’s village
Miss ocid : apaaan tuuh?
Gue cuman nyengir tanpa dosa, bener-bener muka innocent , gue gak tau maksud omongan gue sendiri
                                        
Sampai di purnama Gedongan (klasik banget ya namanya) gue samarin deh nama tokonya jadi
“NYWDC”
( APAAN  LAGI KA? LEBIH KATROO!!)
Eitsss.. tunggu dulu bro, sist.. itu nama singkatan kota yang pengen gue datengin di mamerika sana mamen (amerika maksud elo ka?) iyah, amerika!!
Tu kependekan dari New York dan Washington DC, hahahahahahahah, gak nyambung banget ya.. moon shop kek, kan nyambung. Ika dodol dudul dedel..
Nyampe sana gue buru-buru nyari gula, teh celup, superpel, sunlight dan lain-lain, nah pas gue lagi jalan mau ke kasir. Ada AFGANSYAH REZA BOOOO!!!! SUMPAH, SWERR EWER EWER. Afgan nyapa gue dengan senyumannya, mata gue berbinar binar gitu( sumpah si afgansyah reza, si penyanyi terimakasih cinta entu Di NYWDC Shop)
Gue langsung aja deh nyamperin tuh cowok kece
Gue senyum, afgan pun senyum, asiikkk, berati dia welcome n emang mau ngobrol sama gue
Ika : hai kak afgan??
Afgan: masih senyum tapi gak jawab pertanyaaan gue
Ika       : elo ngapain disini kak??
Afgan : (diam, hanya senyum, gue mulai ilfill )
Ika : kak afgaaann!!!
Afgan : (tanpa suara dan masih senyum)
Spg     :ada yang bisa saya bantu mbak? ( gue tersadar)
Kampreeeeetttttttttttttttttt!!!!! Tu afgan ternyata cuman fotonya aja yang di kardus pond’s, maakanya dri tadi cuman senyam-senyum, langsung aja gue pura pura ngambil kardus pond’s yang ada afgannya tadi dan gue milih yang spot less white cream
Ika : iya mbak, ini langsung kassa atau pake nota dluan ya?(gue pura-pura dapet masalah)
Spg: langsung kasir aja mbak
Ika: ohh..oke dehh, thanks
Mungkin spg nya dalam hati mikir gue ni gilaaaa....ah bodo amat!!
Gue langsung bawa barang2 gue ke kasir langsung bayar n pulang.
Dirumah gue langsung buka tuh kardus ponds yang ada afgan nya. Wooww...ada bunyi-bunyian yang biang kalau dapat pulsa gratis dan bisa berkesempatan di telfon sama afgan,, secara gue kan juga afganismee gitu loh!
Gue ngambil hape huawei gue, kirim tuh kode unik dan dapet deh pulsa 10rebu...yeee
Senangnya,,tinggal gue nunggu di telpon sama afgan nuiehh...

Twitteran sama temen gue:
Ikaaniani :Ntar gue salamin deh RT@yuli_suryandari Ah itu pacar gue L RT@RiyAnti_EnDutz @yuli_suryandari @ciala_n ehh gue uda bli ponds, dapet pulsa ni, tinggal nunggu afgan nelpon

Gue senyum senyum geli gitu membayangkan ditelfon sama afgan trus diajakin candelight dinner (fuuuhh…pasti gue langsung masuk pekem butuh psikolog  untuk nanganin gue)

Tubikontinyu dulu yeahh...(males kalo mo nerusin.. L )

No comments:

Post a Comment