Wednesday, October 12, 2011

my old friendship

Aku kenalin deh sama teman-teman aku yang aneh tapi menyenangkan ini,,,eits,,tapi aku mau cerita dulu, kisah pertemanan kami yang baru kami mulai kembali setelah sekitar 8 tahun lost contact.. (mengenaskan banget yaa...)
Pertama sih aku mau ucapin makasih makasih beud buat si mark zukerburg ( gatau nulisnya bener ato salah ) tang udah bikin aplikas namanya facebook..hahha..
aduh sodara-sodara.. tanpa facebook, betapa suramnya kehidupan ini,
nah awalnya tuh dulu ( duluuuuuu bianget )kami temenan.. oia nama temenku tuh yang sebelah kiri, yang sok cakep, yang pake kacamata itu namanya Eko Prasetia Wicaksana, panggillannya macem-macem (yang manggil aku aja, bukan si chaby atau siapa,,ilfil gue) dia kupanggil sejak SMP dengan sebutan Piwi,,hahah.. nah yang tengah itu jelass,,si cantik gue,,wkwk, dan yang samping kanan, yang wajahnya kadang kaya mafia itu namanya Arif Gunawan..hahhah,,panggilannya Gamet.

lanjuuut..
nah, dulu itu kami bertiga temenan pas SMP, tap kelas satu sama kelas dua aku tuh nggak kenal mereka, cuman tau mereka aja, ya soalnya aku kan dulu kelasnya di kelas anak2 pinter, kelas A (idihhh sombong beud) sementara mereka dari kelas satu sampai kelas tiga di kelas C mulu.. nah kita rada deket itu pas kelas tiga pas mau study tour ke bandung, dulu sih ceritanya si piwi tuh naksir sama aku, tapi gatau deh dia naksir sma aku beneran ato enggak, yang jelas sebenarnya, habis si gamet bilang kalau aku di cariin piwi, aku sebenarnya juga naksir berat sama piwi..( haaaa...cinta smp)
si pwi tuh baik banget, dlu da ngejar2 aku gitu tapi aku sok cuek, dan sok menghindar, masalahnya sahabatku sendiri juga suka sama dia..hiks,,dan aku ngalah sama sahabatku..
aku masih inget waktu kita study tour, piwi beliin aku fanta, dan itu aku baruuuu aja ngmg kalau aku haus,eh da tiba2 langsung turun dan beliin aku fanta kaleng warna merah ( cuman itu yang ku ingett) sementara si arif di dalam bis sukanya mukul2 kepala aku pakai botol kosong akua yang setengah liter itu,,haha
yaah,,karena aku selalu menghidari piwi demi sahabatku, aku jadi lost kontak sama dia,,selama 8 tahun mamen,,,,nah setelah 8 tahun itu setelah facebook udah lama banget membuming si arif tiba2 nongol dengan nama yang aneh, yang hampir aku cuekin lagi...tapi mungkin Tuhan ngasih kami kesempatan buat ngumpul bareng lagi, pas aku buka fb lewat lapi, aku tau foto itu foto aripp,,,dan aku seneng banget... langsung aja aku juga nanya fb si cimon aku,,,PIWI,,,haha..akhirnya nyambung lagiii kita,,,, sekian saja ceritaku..iya sih nggak jelas bgt ceritanya...haha

1 comment: