Monday, December 19, 2011

Tiga Film Favoritku di tahun 2011

ada 3 film favorit gue di tahun 2011 ini.. yah secara beberapa bulan di tahun 2011 banyak banget film luar yang amat sangat kerrenn..termasuk film yang diadaptas dari novel terlaris si stephani mayer BREAKING DAWN yang ada paca gue yang ganteng edward cullen yang udah ninggalin gue terus nikah sama bella,, maaf ya rob. pattinson, film kamu buat aku jad nggak favorit karena kamu udah ninggalin aku buat belaa ( oohhh.... lebaiii)
lanjut aja deh.. ini dia tiga film favorit gue (idihh,,kek mo award ajah)
tiket harpot 7
  1. HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II
    hmm... siapa sih yang enggak tau harry potter?? secara ni buku dari gue kecil udah ada, gue bisa nomer satuin nih film soalnya gue suka banget film sama bukunya juga tentunya dari buku pertama sampai terakhir, dan gue juga udah liat semua filmnya,, berkai kali malah,,hahaha
    nggak percaya kalau aku suka harry potter, nih gue urutin dari yang pertama ya filmnya..
    1. harry potter and the sorcerers stone / philosoper stone
    2. harry potter and the chamber of secrets
    3. harry potter and the prisoner of azkaban
    4. harry potter and the goblet of fire
    5. harry potter and the order of the phoenix
    6. harry potter and the half blood princes
    7. harry potter and the deathly hallows, nah filmnya digabi jadi 2 part. :)
    ni film sangat gue sukaa,,,suka banget karena gue rasa gue gak bakalan bisa liat lagi skuel nya,,soalnya ini kan udah film terakhir,,udah enggak ada si harry, ron weasley, sama hermione
    si embah gue lord voldemort juga udah hancurr..
    pengorrbanan buat nonton fil ini adalah gue harus antri panjang banget,dan memakan waktu 2 hari buat antri, soalnya yang pertama gue antri di empire gue udah males banget soalnya antrinya panjaaaaang banget, untung aja yang pas tanggal 4 agustus gue berangkat pagi dan antri di studio 21 ambarukmo plaza masih dikit yang antri,,asik,,asik..
  2. FAST AND FURIOUS 5 (FAST FIVE)
    tiket fast five

    haha..gue ketawa mau nulisnya..gue tuh ya seumur-umur belum pernah liyat fast furious di bioskop,,cuman beberapa kali di tv, itupun gue nggak menkmati banget, nah kok bisa jadi fil favorit gue?
    jadi gini nih ceritanya..
    pas hari gue nonton fast 5 sebenarnya gue tu mau nonton transformer yang 3d sama sahabat-sahabat gue si two brother di empire xxi, tapi sewaktu gue datangnya udah pagi, ternyata antrinya udah sampai pintu luar, pas gue nanya sama salah satu mas2 yang ikut antri didepan gue ternyata dia juga mau liyat transformer 3d, yaa ampuuunn...jadi seantero banyak gini cuman pada mau liyat transormer 3d,,padahal gue maunya ambil jam siang soalnya jam gue mepet banget,,aduuh...gue terus patah semangat, tapi salah satu brother gue langsung bilang ke amplaz aja gimana, pasti disana nggak banyak yang anteri, yaudah deh gue oke oke aja, tapiii bo sesampai amplaz ternyata transformer yang 3d itu nggak ada, sementara kta maunya liat yang 3d, lagian brother gue ada yang udah liat transformer yang 2d.. gue hanya bisa manyun doang.. terus sama brother gue dikasih solusi, pupung udah nyampe sini kalau nggak nonton kan percuma ,akhirnya pas itu ada fast 5, katanya sih mobil2 keren gitu. dengan semangat tang tinggall separo gue mau deh buat liyat.
    film diputar, adegan pertama ngisahin fast furious yang ke 4, udah langsung balapan2 gitu si bryan o corner sama mia nylametin si dom ( kakaknya mia) pake mobil2 keren gitu...gue rasa-rasain lama2 filmnya keren, apalagi ada sdikit komedinya gitu,,lama-lama gue jadi suka soalnya ceritanya keren Kedekatan Brian O'Conner (Paul Walker) dengan Mia Toretto (Jordana Brewster) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan maka artinya ia menempatkan dirinya sebagai buronan juga.
    Bertiga mereka kemudian mengumpulkan pembalap-pembalap lain untuk menuntaskan misi terakhir mereka. Satu-satunya cara untuk membersihkan nama mereka adalah dengan memburu Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), pebisnis licik yang menginginkan Brian, Dominic dan Mia mati. Sayangnya usaha ini bukanlah usaha yang mudah karena ada orang yang ternyata tetap gigih memburu mereka semua.
    Agent Luke Hobbs (Dwayne Johnson) tak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya dan kali ini pun ia tak ingin gagal menangkap Dominic, Brian dan Mia. Didukung oleh tim yang tangguh, Luke Hobbs mulai mengobrak-abrik Brazil untuk memburu para pembalap liar ini. Saat buruan makin dekat, Luke Hobbs mulai ragu. Ia makin tak bisa membedakan mana yang jahat dan mana yang baik. Kini ia hanya bisa mengandalkan isntingnya saja dalam menuntaskan kasus mobilnya juga keren-keren,,emmm...habis pulang beberapa hari gitu gue langsung nyari filmnya, copas mlik brother gue yang ternyata juga sukak banget sama fast five,, nggak nyesel deh pokoknya nonton nih film
  3. FINAL DESTINATION 5
    TIKET FD5

    Nah ini dia favorit yang terakhir... film bergenre HOROR
    Gue bisa suka karena film ini berkesan banget buat gue( suasananya pa filmya yak??) haha,, dua2nya deh,yah pokoknya ini bagi gue film favorit ketiga deh,,sebenarnya yang mau gue masukin sih BREAKNG DAWN PART 1. tapi berhubung ini lebih berkesan jad gue masukin disini,, jadi ceritanya gini
    Final Destination 5 bercerita tentang seorang pemuda yang sedang melakukan perjalanan retret bisnis, namum ketika sebuah bisnya melewati sebuah jembatan yang baru diperbaiki, pemuda yang bernama Sam melihat bahwa jembatannya akan runtuh dan ketika itu pula 8 orang yang ada di bus tersebut berhasil lolos dari kematian maut. Namun, tidak sampai disitu, ternyata Kematian masih menjemput mereka satu persatu. Mampukan Sam menyelamatkan teman-temannya yang lolos dari bencana tersebut. Di bagian akhir ceritanya ternyata Sam mendapat pekerjaan untuk menjadi Koki di Paris. Sam dan pacarnya menaiki pesawat Penerbangan 180. matinya pun tragis2,,pokoknya bikin gue gak makan 2 hari..ada yang matanya terlepas dan ketabrak mobil..aduhh gila,,tapi keren!!

    yah sekian aja deh, sebenarnya cuman iseng doang, alasan buat nentuin kenapa ini jadi 3 fil favorit gue karena emang dassr versi gue sendiri,,semoga yang nonton sama yang baca ada yang suka juga ya film2 diatas..hehehe :)

No comments:

Post a Comment