Wednesday, December 21, 2011

Masih soal Film

asikk. malam in gue masih bisa posting lagi di blog yang nggak karuan jelasnya gini..
kalau di postingan yang terdahulu isinya 3 film favorit gue, sekarang gue mo bikin daftar  film paling nggak favorit gue selama tahun 2011...pada dasarnya sih semua film meneurut gue nggak ada yang jelek,,yah secara gue buat film juga nggak bisa gituh..haha..
ini gue lagi proses milih2 tiket yang ada di beberapa tempat nggak jelas,,,ahaa,,ternyata cuman ada 2 saudara yang nggk begitu ngeh dihati gue, gue bukannya nggak suka,,cuman ini terlalu lebai filmnya,,
oia sebelumnya gue buat kek ginan bukannya mau ngejelekin atau gimana ya...

lets cekidot..
number 1. PACAR HANTU PERA**N
              hihihi,,dari judulnya lebe gitu yak?? ohohoho,,,nih film berkisah soal si cewek yang ikut temen2nya buat mandi2 apaaah gitu disebuah hutan, dia sih enggak percaya kalau mandi disitu bisa dapet jodoh, tapi akhirnyadia mau mandi juga setelah dibujuk sama temannya,,tapi dianya pokoknya tetep kekeh kalau nggak percaya yang gitu2an,, malah dia nyemprotin air ke tempat larangan apa gtu lah...hahah... gue nggak berkesannya soalnya di filmnya tuh alurnya lebaii banget,,isinya malah ada bule2 yang pamer tubuh gituu,,,idih idohh amoit amoit,,,
masak ya,,si cewek ini punya eyank yang maho gitu deh...aduh pokoknya nggak seru deh, gue difilm ini sedikit terhibur sama olga syahputra yang berperan jadi penjaga kuburan, yah biasa kan doi kalau ngebanyol lucu.. yang berkesan tuh juga malah si pocongnya,,,hahahaha
gue lupa gimana ceritanya film in yang jelas gue nggak menkmati banget,, apalagi ini film satu studio ituh yang nonton cuman sekitar 5 pasang cowo cewek sama kami bertiga (me and brother)
aduhh...nggak beud deh..hahaha


nah film yang ke 2 : KEJAR JO**H
                SUMPAHHH IBUUUKKKK!!!!! sebenarnya pesan dari ni film bagus,,ad yang keikhlasan ada yang bagaimana menerima pasangan apaadanya...trus apalagi ya,,,lupa gue,, ini film sh bagus soalnya yang main kak andhika pratama sama mbak donita,,,yang bikin gue nggakmberkesan soalnya pake bahasa ssunda oo,,sementara gue nggak tau apa2 boo soal bahasa sunda,,hihh, iya sih nggakk banyak bahasa sundanya, tapi kadang aku nggak sukanya kalau menganggkat film pake bahasa kedaerahan gitu,,bagus sih,,sebenarnya juga ada bahasa jaa tulennya,, oh iya aku tuh juga kadang nggak suka kalau artis2 indonesia itu pakainya mini2 gitu,,walaupun si "parah" mbak donita akhirnya diakhir cerita makek jilbab,,tapi aku cuman kurang seneng aja kalau artis indonesia kudu seksi2 gitu,,hahaha


okelah sharingnya segin aja,, jelek ya postingan kali ini? yaa namanya uga udah malem (lhoh apa hubungannya yak? haha  alesannn lu kaaa) :D
SEMUA KEMBALI KE PEMBACA DAN PEMIRSA,, kita semua punya hak buat menilai,,tapi salut deh buat film2 sekarang di indonesa yang udah kembali jaya dari pada jaman2 dulu sebelum dealova,,haha

maju terus perfilman indonesia!!!

2 comments: