Thursday, January 17, 2013

KARAKTER SAILORMOON




SAILORMOON
 Sailor Moon (Usagi Tsukino) adalah karakter utama. dia sedikit canggung, Suka makan, suka pada Tuxedo bertopeng, membenci belajar. dia biasanya terlambat ke sekolah dan sering disebut "kepala Dumpling" oleh Mamoru Chiba. Dalam kehidupan masa lalunya dia adalah putri bulan, dan itu adalah prajurit pelaut empat nya yang dikirim untuk menjaga dirinya.
Sailor Mercury (Ami Mizuno) adalah prajurit pelaut kedua yang muncul. dia cerdas, masuk akal, suka belajar, suka sandwich dan rajin pergi ke sekolah Cram.
Sailor Mars (Rei hino) adalah gadis kuil lokal. dia pemarah dan sedikit groupie. ia sering menggoda dan beda pendapat dengan Usagi namun dia datang menjadi sahabat karib usagi.
 Sailor Jupiter (Kino Makoto) adalah mahasiswa yang tangguh, keras kepala. dia menyukai memasak dan orangnya rapi , dia juga membenci orang-orang yang  suka memukul gadis. dia baik dan teman baik. dia adalah prajurit sailor yang ke empat.
 Sailor Venus (Minako Aino) awalnya tinggal di London dan dikenal sebagai "Sailor V." dia dan kucing atemis adalah sailor yang terakhir muncul, tapi dia adalah pemimpin dari empat prajurit pelaut dan impiannya adalah menjadi bintang. :) aku suka banget sama venus.
gantenggg yaaaaa....
 Topeng Tuxedo (mamoru Chiba) adalah pacar Usagi dan ayah di masa depan Chibi-Usa itu. ia awalnya semacam musuh dengan gadis-gadis saat ia sedang mencari hal yang sama seperti mereka. dalam kehidupan masa lalunya dia adalah Pangeran Endymion, Pangeran Bumi.

 Chibi-Usa adalah putri masa depan dari Mamoru dan Usagi. dia sangat mirip Usagi dan sangat bossy. dia mencintai Mamoru dan sering bertengkar dengan Usagi. pacarnya adalah Helios (awalnya Pegasus.) . di kehidupan nyata dia bertindak sebagai sepupu Usagi itu.
 Sailor Uranus dan Neptunus (Haruka Tenoh dan Michiru Kaioh) adalah dua Tentara pelaut luar. mereka sangat dekat dan nyaris seperti lesbian (tapi mereka menganggap mereka hanya sepupu!). mereka adalah dua pemegang jimat dan sering berdebat dengan empat prajurit pelaut. mereka tidak menyukai starlights.

  sailor Pluto (Setsuna Meioh) adalah seorang prajurit pelaut luar dan anggota terakhir dari jimat. dia penjaga ruang dan waktu, dan merupakan salah satu dari prajurit pelaut menakutkan. dia paling dekat dengan Chibi-Usa, atau Lady Kecil saat ia menyebut dirinya, karena mereka tahu tentang masa depan.
 Sailor Saturnus (Hotaru Tomoe) adalah teman Chibi-Usa terbaik. umurnya kalau gak 12 ya 13 tahun dan merupakan tentara kematian para prajurit sailor  mengira dia menjadi musuh, tapi dia membuktikan bahwa sebenarnya dia baik.
The Starlights pelaut (Taiki, Seiya dan Yaten) berjuang untuk mencari planet putri mereka Putri Kakyuu. Dalam bentuk manusia, mereka adalah orang-orang dan berada dalam kelompok pop terkenal "Tiga Lights" tapi mereka tansform jadi cewek. oiya, Seiya naksir Usagi hlo. :D

Chibi moon, adalah karakter paling muda, dia tidak bisa berbicara, dia hanya bisa berkata "chibi..chibi".

udahan ya ini cuman copas juga. 

makasih udah baca..


sumber : sailormaz

2 comments: