Thursday, January 17, 2013

SAILORMOON FILM (1995-2000)

SAILOR WARRIOR
Sailor Mars, Sailor Venus, Sailor Moon, Sailor Jupiter, Sailor Mercury
    kali iini ngeblognya tentang film lagi, yah emang kalau orang demen film mah, walaupun film udah jaman uzur juga di cari. gue enggak tau kapan pesisnya gue suka banget (lagi) sama sailormoon. kalau udu pas SD emang gue demen sama film yang satu ini, dulu setiap sore pasti suka nonton nih film, sampai lupa ngaji :D. haha *uups
ceritanya nih nostalgia deh sama jaman2 masih sd, jaman masih unyu, lecek dan lugu. dulu gue juga seneng liat wdding peach, tapi yang paling berkesan tuh ya sailormoon, gue udu sempet sampai beli tas yang ada gambar sailormoon nya, sampai tasnya lecek juga gue pake :). lagian ada mamoru yang jadi tuxedo mask juga ganteng siih.

flashback ya,,
masih inget gak lirik opening nya sailormoon.
ini nih kalau gak inget nih gue  kasih tau liriknya..

Memang ku tak pernah berterus terang
Juga ku tak mempercayainya
Namun sebelum ku berganti rupa
Ingin aku menemuimu
Dengan bermandi cahaya bulan
Yang cemerlang di malam yang cerah
Memang telah lama kurasakan
Ingin menolong yang lemah
Tiba-tiba keajaiban terjadi
Kekuatan muncul di diri
Untuk melawan semua kejahatan
Kekuatanku harus digunakan
Menegakkan segala kebenaran
Ini keajaiban alam
Aku mempercayainya
Ini keajaiban alam

inget gakkk?? :D  Kalau yang hobi sailormoon pasti inget. walaupun gue ingetnyaa juga pas uda liat di you tube :). kalau masih belum inget klik link ini .
nah kemaren sore nih pemirsa, gue sama pacar gue ke warnet soalnya gue uda ngidam banget nih film. udah 10 tahun gak nonton deh kayae, hahah.
untung di jagonet ada deh, ternyata episodenya mpe 200 episode, sementara gue cuman bawa flasdisk 8gb+4gb itupun udah ada beberapa file didalemnya.
tapi okedeh gapapa, yang jelas ntn kartoon pertamanya. 

berikut gue kasih tau sapa-sapa aja sih yang ada di film sailormoon:
let's check it out:
  - Usagi Tsukino as......................................... Sailormoon/ Princess Serenity
  - Ami Mizuno as............................................ Sailor Merkurius
  - Rei Hino as................................................... Sailor Mars
  - Makoto Kino as............................................ Sailor Jupiter
  - Minako Aino as............................................. Sailor Venus
  - Mamoro Chiba as.......................................... Tuxedo Mask/Prince Endymion
  - Luna (cat)
  - Artemis
  - Queen Berry
  - Naru Osaka (teman usagi)
  - Countess Rose
  - Shakoukai

 
episode2 sailormoon yang gue punya 
 

tuh kan gue beneran punya sailormoon
seneng deh rasanya bisa flashback ke masalalu dengan liat film2 karton kesayangan.  gue berencana copy juga film wedding peach, kamen raider (satria baja hitam rx) dll, 
tapi gue mau finish-in dulu nih sailormoon :)

uww tuxedo mask, i love u kamu ganteng banget sih mirip mas pacar yusuf.

No comments:

Post a Comment