Sunday, April 3, 2011

Fordes's crystal

Di sebuah benua bernama fordesia ada dua kerajaan yang saling bermusuhan sejak lama yaitu negeri grafadon dan negeri pyrantel, negeri ini berselisih tegang sejak kematian sir pyrantel, pendiri kerajaan pyrantel yang di duga kuat terbunuh oleh sir grafadon, sahabatnya sendiri dengan pedang crystal fordes yang sesuai cerita yang berkembang di dalam masyarakat fordes, crystal tersebut akan memberikan kejayaan bagi pemiliknya.
Selama puluhan tahun negeri grafadon berperang dengan negeri pyrantel yang sekarang di rajai oleh Lord Floxifar dan bantu oleh panglima besar pangeran orphen yang tak lain tak bukan adalah putra dari lord floxifar, dia sangat ambisius untuk menguasai negara Grafadon yang di rajai oleh Lord Zenirex yang juga punya seorang putra yang sangat pandai bermain pedang bernama pangeran Anastan. orphen juga ambisius menguasai negeri kecil Biogaia yang terletak di dekat negeri grafadon dan lebih banyak membantu negeri grafadon. Namun selama 10 tahun terakhir kedua negara ini hanya perang dingin karena belum banyak bukti yang bisa menunjukkan bahwa Sir grafadon membunuh sir pyrantel.
Suatu hari pangeran anastan sedang ke padang rumput nystatin bersama sahabatnya yang bernama teosal,seorang rakyat biasa yang sangat pandai berpedang

1 comment: