Tuesday, April 3, 2012

kembali ke lebai

lama banget gue nggak posting dan nggak curhat disini, yah! secara akhir2 ini kalau gue mencurahkan isi hati gue dan konyol2an gue gue selalu lewat http://ikaaniani.tumblr.com/ tapi kali ini gue udah gak bisa menahan rasa kangen gue uat mencurahkan isi hati gue (ceilah lebai) yang tiba2 menggalau di blog ini. miss u blogspot. :*

gue kangen sama teman2 gue. titik. gak pake koma, tanda tanya, tanda penthung, atau apalah. yang jelas titik ya titik. ! << (nah ini apa ka? haha). 
iya tiba2 gue sangat kangen dengan kebersamaan waktu ngumpul sama teman2 gue yang hot *), gila, dan seru. nb: *)hot dalam kalimat ini menunjukkan bahwa kalau bersama dengan mereka suasananya cuman panas, selalu beda pendapat dan bla-bla-bla.
dulu beberapa bulan yang lalu kami masih sangat ngat ngat dekat (iya sangat sangat dekat, tapi entah kenapa akhir akhir ini kami benar2 lost contact)
dan merekalah yang saya kangenin:

1. ebii best :: bisa lihat fotonya disini . Febriyani, dia sahabat dekett banget gue dari esempe. tiga tahun sekelas boo, kami solid. curhat apapun dulu kami lakukan, dari cinta monyet, masalah sama temen, sama gank lain, sama guru. hehe. dulu kita sempat punya gank (lebaih deh eaah jaman dulu) namanya HIFA girls. itu kepanjangan dari Heni, Ika (9ue), Febri (ebi) dan Aini. dulu kita kompak banget sampai kelas tiga. tapi sayang dari salah satu anggota gank gue ada yang menghianati dan ikut gank yang lebih besar namanya BLUEDRUGS. Blue Drugs sendiri bentukannya emang lebih akhir ketimbang HIFA, tapi mereka merekrut anggotanya dari semua kelas, dari kelas satu sampai tiga semua ada. awal mulanya blue drugs emang dibuat sama kelas 3c Antaranya si deni , dini, astri, andri, andi, surya, shinta, dll banyak banget rekrut adek kelas. nah salah satu dar gank HIFA ternyata ada yang masuk disana. oh NO! Kami sempat marahan aku dan ebi jadi benci banget sama satu anak ini, tapi dia mash sering curhat sama kita. tapi akhirnya dia tetap milih bluedrugs ketimbang hifa yang sudah bersama sejak 2 tahun. Hifa sendiri pecah tinggal 3 orang tapi kami tetap masih berusaha solid, hingga akhirnya aku dan heni dan aini psah dengan ebi yang ambil sekolah di SMA 1 SEDAYU. aku masih keep contact sama ebi, ebi masih suka main kerumah ku, tap ada yang aneh dari aini dan heni, aini karena eda jurusan sama gue dia lebh suka nongkrong sama teman2 barunya. oke deh kita jadi semakin terpuruk, gank kita hancur tinggal gue dan ebi. gue berusaha selalu bersamanya walau kadang emang kita jarang ketemu apalagi teman sma seakin banyak tapi gue selalu percaya sama ebi kalau dia adalah best friend sampai sekarang. miss u sayangg :*
ebi sekarang mungkin lagi sibuk dengan pekerjaannya yang baru sebagai bu guru :) tapi gue yakin dia nggak bakalan lupain gue.

2. pidul :: who he is? Eko Prasetia Wicaksana. kenapa nomor 2? Ya gpp sih gue cuman emng mau kasih dia nomer 2 ajah. bisa lihat profilnya disini. no more comment for him. dia cuman cinta monyet tak sampai gue,haha. ( WE JUST FRIEND). gue udah lost contact sama dia beberapa bulan yang lalu. ada bagian bagian lucu dan mengena saat gue sama dia. hehe.
3. rendy :: He's Rendy Anggriawan Nugraha >> sayang sekali saudara2 saat saya mau masukin link di namanya ternyata fbnya kayaknya accountnya di non aktifkan, padahal saya mau pamer kaya apa sih pacar pertama saya itu (semoga mas Yusuf Siddiq Abdurrochman tercinta nggak marah ya, you are my soul ay. amin!!)
hehe, yah ini cowok rada unyu dan parah sangar. tapi baik. dia pacaran sama gue kayaknya cuman sebulan. sebenarnya nggak ada kata putus sih cuman abis pacaran sebulan kita malah dapet masalah sama guru BP dan itu bikin kita musuhan. dulu gue kira kita bakalan musuhan abadi, ternyata enggak, pas udah kuliah gitu kta udah baikan dan saling minta maaf kita juga sempet gowes bareng (ber empat sama ratih, molla, aku dan si rendy ini) hehe. cewek yang deket sama rendy sih banyak banget, tapi kata Ratih yang juga temen gue dia belum pacaran lagi sama siapapun sejak putus sama gue (ahaaa...bohong besarrr! si epin itu siapa hayo?) wkwkwk. gue inget dulu waktu smp dia itu kalau ada ulangan PPKn dan kelas dia duluan yang ulangan pasti dia ngasih bocoran soalnya ke gue. haha. sok sweet deeh! :D

4. Ratih :: check this out her profile in here!.Ratih Handayani, dia itu temen gue juga pas SMP kita juga sekelas selama tiga tahun, dia orangnya manis nis nis,,ada lesung pipitnya gitu, anaknya nggak gede, badannya cuman kecil, hehe, tapi dulu otaknya jenius, masuk di smp dengan nilai paling tinggi. ceileh jangan besar kepala yah saii. :))
yang gue ingat sewaktu dia SMP dia ituh pendiem banget, kalau manggil gue pake nama lengkap gue gitu. tulisannya rapi banget gak kaya punya gue. anaknya juga rapi dan santun. tu sih seningat gue, nah lo setelah kuliah coba kita lihat. ternyata dia lebai sangar jugah pemirsah...!! haha. gue jadi dekat sama dia itu sewaktu group smp mulai rame setelah gue masukin beberapa nama teman2 di daftar group. gue kaget ternyata ratih yang dulunya alim ulama pendiem ituh orangnya hebohan jugak ckck. kita trus sering jadi sms an. dia juga yang kasih ide gue buat reuni. nas ping tali pati rakeno duculi. bukan reuni denk, buka bersamaaaa di Rumah Makan Kalimantan. berkat dia gue sukses mengumpulkan senilai 21 anak sodara. masya allah susahnya ngurusin buka bersama sendirian, hiks. gue juga terus pernah jalan bareng juga sama nih anak ternyata si anak yang pendiem ini asik jugak, kapan nih sai kita lunch bareng lagi,, :* :*

5. gamet :: check check anak sangar ini disini . bahasanya kalau update status sangar gt boook!! tapi dia unyu juga boo.. suka afika nyatanya yang iklan oreo (intermeso :: afikaaa... apa? aku punya oreo loh...dst)
gue ingat sewaktu pas kita study tour pas smp dia duduk dibelakang gue bareng pidul/piwi. dia suka banget mukulin kepala gue pakai botol aqua yang udah kosong ituh. nakal deh :D Dia juga yang jadi mak comblang gue sama si pidul. nonton film itu juga salah satu idenya buat nyomblangin gue sama pidul, tapi nggak berhasil. nih anak suka banget musik hiphop jawa, gue jadi suka sama hiphop jawa juga dari kelakuan nih anak, kalau lagi stress dia bunyiin musik hiphop keras2 didalem mobil. dan itu yang bkin gue ketularan. hoho. dia ternyata baik banget nyatanya mau aja nraktir tiket gratis walaupu habis itu gue juga nraktir tiket gratis ke die. huuu.. sorakin hu..hu..hu..!
gue juga baru tau kalau nih anak lahiran tahun 1990, makanya kok klau manggil gue dengan sebutan "mbak ka" dan ke pidul dengan sebutan "mas ko" , dia juga anak tunggal, kasihann amit amit sih darla kamyuuu...wlwk. kapan gh kita nonton bareng2 lagi?? hehe.

6. molla. nih anak gak begitu deket sih sama gue tapi dia baik hati. gatau sih sekarang rimbanya dimana terakhir ketemu sih pas gowes sama2 temen2. tapi habis itu lost contact. hey molla, where are you? :D


7. and etc.

ASLI! gue sangat sangat2 kepengin ngumpul sama mereka, mereka sebagian dari kebahagiaan gue di hidup ini. mereka urun mengisi hari2 gue walaupun tak sepenuhnya, gue kangen sama mereka. gue harap mereka juga nggak akan lupain gue yang selalu mengingat mereka. mungkin sekarang udah pada sibuk2 sendiri. ada yang udah kerja, banyak job di EO, tapi kebanyakan mereka lagi pusing mikirin skripsi. semmangat ya friends..! 
gue beharap kalu ntar kita bisa dipertemukan lagi kaya pas buka bersama dengan anak sebanyak itu kalain juga bisa dateng, piwi gue harap juga datang. sombong lu ye sekarang udah pakek BB trus lupa sama gue, Bbm-an terus ya.. gue nggak dianggep temanmlagi ya? (loh kok malah jadi ilfil gini) wkwk. oa gue sekarang udah pake andro, gue dulu pernah punya janji ame elo kalau udah punya andro langsung pamer ke situ. hehe.

i miss u friends!!



























3 comments: