Monday, April 1, 2013

Jembatan Gantung Gembyong, Gunung Kidul.

Sebenernya sebelum ke Embung nglanggeran <<Klik Link itu! :) Gue sama pacar sehabis dari Gunung api Purba Nglanggeran gue pergi sholat dulu, nah mendadak dia punya ide buat nunggu sunset, biar nggak kelamaen, dia ngajakin hunting ke Jembatan Gambyong yang nggak jauh dari Gunung api purba, diddeket jembatan ini sebenernya ada air trjun juga namanya air terjun lemah abang, tapi sayang pas gue kesana debit airnya pas kecil banget, jadinya air terjunnya nggak ada deh, tp fine lah. mungkin emang gue pas liburan ini kurang hoky aja.. :D BUT blusukan itu always menyenangkan , :D nggak ada liburan sama pacar yang nggak menyenangkan. hihi.
rutenya ini gampang, kalau di perempatan pas kita mau ke gunung api purba ambil kanan, kita ambil kiri,jad kalau dari arah gunung api purba kita lurus aja :)
Ntar ada petunjuknya kok, dan yang lebih menyenangkan nggak ada retribusi sama sekali, cuman parkir aja 2000, hahah hoky nya ini deh kayaknya setiap mbolang cuman kena uang 2000, alhamdulillah.
gue nggak mau lama2 nulis deh langsung pamer foto aja ya, heehe
 langsung aja jadi model dadakan dengan muka pas2an, alhamdulillah masih ada yang mau foto aku, hahah :D



MAS PACAR :*
okedeh semoga yang baca tertarik buat kesana ya, hehe.. iya sih emang ini nyaris sama kayak jembatan selopamiro di imogiri :)

No comments:

Post a Comment