Wednesday, June 12, 2013

Kill him! Attack!

Pernah terluka??
Pernah diasingkan??
Pernah diacuhkan??
Pernah dijauhi??
Rasanya sakit kan?? Meski mencoba tegar, meski sok kuat tapi nggak bisa di pungkiri jauh dalam hati terasa sakit kan? Perih!
Okay!! Postingan ini gue ambil dari kisah seseorang temen gue yang dicintanya bertepuk sebelah tangan.
Dari kasusnya aja udah ngilu ya..
Ya sekarang coba elo pikir, elo cinta mati sama seseorang tapi ternyata dia sama sekali nggak ngerespon elo.
Dan kasus temen gue ini si cowok sama sekali belom tau kalau temen gue suka sama si cowok.
Iya sih gue yang denger ceritanya bisa ngrasain kok.
Coba aja bayangin elo suka sama cowok. Elo berdua sebenernya deket tapi elo nggak pernah bisa dapetin hatinya. Elo harus diam-diam memandangnya lewat sudut mata elo. Elo harus mengagumi tanpa bisa bilang kalau elo sebenernya suka dia. Dia yang didepan mata elo yang sebenarnya bisa elo raih bisa elo peluk tapi elo nggak bisa meraihnya. Elo harus pura-pura tak ada apa-apa padahal hati elo berontak ingin dia tau. Elo harus pura-pura biasa aja padahal elo ngilu setengah mati kalau elo nggak ketemu dia. Harus menahan cemburu pekok kala dia saling chat/bbm/sms sama cewek lain padahal elo pingin banget bunuh itu cewek. Harus stalking profile si doi terus padahal kalau lagi nytalking-in si doi rasanya cuman cemburu. Harus pura-pura calm down saat si doi nggak nyapa elo. Padahal elo pingin bgt liat senyumnya. Ohh shit!! Ngilu. Elo juga kudu keliyatan stay cool waktu dia sibuk sama cewek lain atau bisa lagi nyepik si bribikan padahal dalam hati elo nangis ngguling-guling.
Lebih parahnya lagi elo harus diem-dieman padahal dia di deket elo dan elo pengen teriak "gueeeeeee sukaaaaaa samaaaa eloooo dodollllll.....please jgn diemin gue" dan elo nggak ngomong itu cuman  karena elo nggak mau dia tau karena dia akan marah sama elo #hloh kok gue jadi yang menghayati. Iya sih soalnya temen gue yang curhat ini didepan gue sampe nangis2 *pukpuk
Gue sampe bingung mo ngasih masukan apa.!!
Kasusnya kenapa dia nggak mau bilang coba sama tuh cowok. Padahal nyesek gila kale *pas gue nulis ini di radio ada lagunya vidi baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
Po ora tambah edan?
Oke!! *pukpuk untuk cinta yg bertepuk sebelah tangan..ora popo remuk..asal iseh ono lakban ro double tip smg masih bisa disatukan lg.
Pesen gue : masih banyak kok cowok diluar sana. Lupakan si doi. :)
Iye iye susah. Tapi harus move on!!!
Dan ternyata setelah dia cerita banyak ada hal yang emang bikin nyesek amburadul
Wow! Ternyata dia udah nyatain perasaannya ke si cowok dan apa hasilnya sodara2 kalau tau?
Dicuekin!!! Di acukan??? Bayangkan elo mati2an belajar ngungkapin perasaan elo tapi elo.nggak dihargain $1. Eh lumayan satu dolar hla ini Rp. 1 pun elopun nggak mendapatkannya. *sambil mikir duit satu rupiah ki kek.apa?* *mikirmleding2*
(gue jadi pingin banget muter playlist Gamaliel,Audrey and Cantika yang Bilang Cinta) muihihihi
Yasudah ideku cuman elo harus move on kok ,teman!!!!
Gue rasa elo bakal damprat gue soalnya ide gue ini sok bgt.. *wakakakakkk :D :D
Iye sih ngomong gampang nglakuinnya yang susah *peace :)
Tapi bagaimanapun elo kudu tinggalin itu doi. Udah kayak bajak laut aje ngobrak-abrik hati eloh. Emang die bayar berape ijinnya kok berani-beraninya ngobrak-abrik hati eloh..*ngomporin biar panass :))
Iya sih awalnya elo bakalan gila buat melupakan si doi, namanya aje cinte ya.. Ibarat tai ayam berasa cokelat yummy dah.. *asem pas nulis iki ono lagune ungu sik mencintaimupun adalah bahagia untukku!  kuingin kau tau diriku disini menanti dirimu
*aishh apaaah!!! Cut! Cut!
Intinya jalan pertamu adalah Move On. Cara beginian bisa elo lakuin dengan cara cari pelampiasan. Tenang! bukan pelampiasan cinta lagi ke cowok, slow beb.. jadi ginih.. elo bisa ambil sisi positif dari rasa emosional elo waktu elo di jahatin sama doi, misalnya elo bikin novel galau *meski nulisnya palig juga sambl nangis* atau elo bisa mbolang kek gue. pokoknya lakukan hal-hal yang positif dari pada elo inget tuh doi terus, gue rasa perlahan-lahan elo bisa membunuh perasaan elo yang dalam itu pada si doi.
betewe anyway busway  transjakarta transjogja.. gue serng kasihan juga sama cewek yang di perlakukan gini, harusnya si cowok bilang dong makasih karena udah di sukain sama si cewek, meski harus nggak nerima cintanya, mbok jangan bikin lebih menderita deh, bisa kan bilang "makasih ya atas perhatian eo selama ini, makasih udah sayang sama gue, tapi gue rasa kita temenan dulu, biar bisa ngerti satu sama lain" setuju nggak??? masak ada cewek ngungkapin perasaannya samapi berlatih seharian di depan cermin tentang persaaannnya malah di cuekin, si cowok ini sok jual mahal amat sih yak!!! wkwk..
gue nulis apaan sih ya ini...maklum ini sudah malam, bagi pembaca yang nggak mudeng #abaikan yaks muihihihi..
pesan untuk cowok, jangan sekali-kali deh sok jual mahal kalau ada cewek yang nyatain perasaan ke elo, entar elo nggak laku malah tau rasa!! *kaburrr *ampun massss

No comments:

Post a Comment