Saturday, June 1, 2013

Welcome June..(lawang sewu)

1 juny 2013
          Cuman mau nulis welcoming Juny aja..nggak begitu spesial sih, cuman eman lagi buka blog aja trus mau mosting aja, oia, ada yang spesial denk, adek gue si Arifah Asriyanti hari ini ulang tahun, genap umurnya yang ke 14tahun.. apa??? 14 tahun? nggak kerasa ya dek, udahgede aja, semoga diumur ini kamu makin dewasa, pinter, nggak suka marah2, nggak usah terlalu excited jadi emak2nya kucing (apin, eore (baca:iyor), piko dan yunior plus 23 almarhum kucing lainnya), sekedar info aja, adekku tuh paling suka banget sama kucing, kucing jawa coba , misal persia aja ato anggora gue sih seneng, naini, kucing jawa. sampai sampai adekku punya impian bisa buatpeternakan kucing #duhmak. si adek gue ini pas gue tawarin mau dikado apa, malah nggak mau. yasudahlah mau di kado apa enggak, embak bakalan ngado kok, heheh. (pas gue nulis ini adek gue lagi manggil-manggil kucing2nya "pus-pus-pus"). semoga jadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga nusa dan bangsa ya dek.amin...

1 Juny bagi yang udah kerja, tanggal 1 itu  tanggal ya yang sangat menyenangkan, apalagi ini sabtu dan besok minggu.. it's time buat gajiaaaaann... alhamdulillah ya allah.. tinggal nunggu entar sore supaya gaji nyampe ke tangan, gue tetep bersyukur meski gajinya nggak segede pegawai bank, tapi ini udah lebih dari cukup, alhamdulillah ya allah, setidaknya masih banak buruh yang gajinya masih banyak dibawah gue :(
gue juga bersyukur punya tempat kerja yang letaknya cuman sekitar 1,5 km dari rumah gue mwihihii.. :)
semoga ada gaji lebih yang bisa buat gue membahagian orang tua dan adek2 gue, amin..

emm..nulis apa lagi ya..oia ..gue sebenernya mau nulis kunjungan candi2 gue yang masih belum aku post semua, tapi akhir bulan kemaren,gue sempet jalan2 ke semarang cuman dalam waktu 8 jam :D 
lest check it out my story..
jadi gini ceritanyaa..
minggu (habis waisakan (sabtunya)) pagi2 pacar sms gue jam setenggah 5 gitu, biasanya kalau sms pagi2 pasti mau ngajakin gowes tapi sayang guenya belom bangun dan gue blas nggak berkuutik sama smsnya, tau tau udah jam 6, dan gue baru bales, eh ternyata pacar ngajakin keluar kota, sebenernya gue  sih rada galau, dibolehin enggak ya buat keluarkota  secara gue hari sebelumnya udah dari magelang buat jalan-jalan..haha..
tapi ternyata boleh kok meski rada2 nggak enak hati pamitnya (namanya juga pebolangg pakkkk)..hhee
oke deh jam setengah 8 kita cuss...
emang sih ada beberapa kejadian nggak mengenakkan,,pertama ban bocor didaerah blabak magelang..tapi santailah..terus dapet tukang tambal ban ok. 
kedua..pas udah nyampe simpang 5 semarang motor si pacar agak keluar dari garis marka jalan..eh terus di suruh deh ke pos pol**i yang gue sebel pu**si ne namanya ayuditya, udah mukanya sok cool, sok sangar, eeh pake behel, semoga tuh po***i baca nih blog, mentang2 jadi po***si muda trus gayane kaya eek, huh, bapake pacar gue juga sama kek elo ayu yu..huh, sumpah gue ilfil banget sama tuh ayuditya, sok banget jadi orang, blas nggak ada ramah2nya sama sekali. pesan: mrongos ya mas kok pake behel :p

okey..habis gue dari pos polisi gue cuss deh ke lawang sewu :)










oke deh begitulah kira2 potret lawang semu..
bey may, welcome juni..semoga lebih menyenangkan ..

No comments:

Post a Comment