Tuesday, September 10, 2013

Im busy.. Im Tired.. but Im Happy

      Jreng..jrengg..hemaviton jrengg.. ini jam udah nunjukin pukul 22:58, Itu artinya udah mau jam 11 malem dan sms gue belom dibales, tapi malem ini gue abis bbm-an sama banyak orang, termasuk habis dicurhatin sama temen gue yang udah seharian lehernya nggak bisa buat nengok, padahal kalau dia mau minum cepet2 methampiron+vitamin syaraf, gue yakin malem ini minum besok pagi udah sembuh. hihihi.
Mau ngasih label 'Gudangan' aja deh, soalnya gue mau banyak posting, gue mau curhat beberapa hal, gue sebenernya mau posting vacation gue kemarin (08-september-13) di Pantai Ngetun, tapi ternyata memorycardnya masih ditempat mas pacar.. #duhmas padahal aku mau ngeliyat hasil2 shoot-shootanku kemaren pake lensa tele. (._."). semi tele denk. Next time dah, gue posting. hehe.
Lagi-lagi next time kamu ka, janji janji doang padahal sekarang males banget posting ─ kata masblog. haha. *ngguyu mangap2

     Mau mosting apa nihh.. *mikir keras* *clinggg!!. Okay, First.. gue mau posting sebuah gambar yang gue shoot, sebagai makro-makroan,,secara gue nggak punya lensa khusus, lensa kit canonnya aja udah soak. #duhmelas. Asli gue tertarik sih di dunia ke-per-potografi-an, hanya saja hobi gue kurang terealisasi, soalnya waktu gue buat nguthek kamera itu jarang baanget, banyak waktu kerjanya dari pada waktu senggangnya, libur minggu full sehaian itu cuman 2x sebulan #miris #sorrycurhat.
dan pacar itu nggak pernah ngajarin gue buat yang namanya foto makro, bulb, slow speed, waterdrop, foto inilah itulah blablabla lah,, jadi gue harus otodidak dan belajar sama mbah google.
bukan makro hanya penge-zoom-an :D

telerrr,,,hasile hancur kabeeehhh :(
 kenapa gue mendadak jadi pengen foto makro, jadi gini, pas ada festival gerobak sapi di Pambanan, akhir agustus kalau nggak salah hari sabtu. Gue dengan pedenya (lagi-lagi) hunting sendiri, modal motor gue yang bensinnya emang udah penuh, 550D, lensa 55-250mm (Dodol banget gabawa yang 18-55mm) dan duit Rp. 55.000,- .Udah cuman itu, gue cengar cengir kek orang ilang berburu  foto, yang gue rasa keren, kenapa gue pake yang 55-250mm? gue sebenernya pengen banget cuman moto sapi bukan moto yang lain. eehh,,,malah ketemu om-om, ditanya bla-bla bla.. dia dia kenalan sama gue, mau liat hasil jepretan gue,,gue malu kan bra..bro..secara gue pemula amatir tir tir.. dan ini beliau Anto Prix. Eh ternyata gue malah dikasih tau bla bla bla, dan sempet diliatin hasil-hasil jepretane yang sumpah bikin ngileeeerr,,,salah satunya makro kupu-kupu, mbok subhanallah, apik tenan diap!! akhirnya timbulah keinginan gue untuk...makro, walaupun nggaj jadi :D, hancur dan ambyarr. oke fine! namanya juga belajar. masih peula juga. lain kali kalau aku sudah niat, aku akan jadi fotografer baik. aimnnn... *sudah lupakan...mik mingin2i.. sementara lupakan makro...

second..
entahlah akhir-akhir ini gue maniak banget sama bola, tentunya barclays. Dulu emang lumayan senenglah, tapi nggak terlalu, gue juga jadi seneng main PES, dan mungkin gue ketularan sama temen gue, sekarang gue pun suka, dan nggak cuman karbitan kok, orang gue dulu nggak suka club manapun, dan udah beberapa bulan (udah agak lama sih) gue jadi "The Lily Whites". tau nggak apa itu? nggak tau? yaudah kalau nggak tau gapapa. itu sebutan bagi fansnya Tottenham Hotspurs. hahaha. #COYS. Gue samapai di ketawain sama amri, salah satu temen gue ternyata demam sepak bola bisa nular ya, iya secara apalagi sekarang ada Erik Manuel Lamela, ganteng banget mas bro, mbak bra..haha, gue sih sempet kemarin ngikutin beritanya transferan pemainnya. ngeri beud. Dan, akhirnya pun Tottenham harus kaya raya ketika Gareth Bale jadi ke Real Madrid :D #ByeByeBale
Come One You Spurs
Oke. Fine. Gapapa bale pindah ke Madrid, biarkan Madrid punya bale, ini juga demi kebaikan Tottenham juga supaya apa-apa jangan ngandalin mas Bale :) *pembelaan *eh tapi sekarang Spurs keren kok mainya, udah 3x main ini baru kalah sekali kan, :D. Sekarang juga ada Roberto Soldado, Ada Eriksen jugak..
dan yang paling mainextreem dari kesukaan gue yang suka Tottenham, gue dari awal musin pas Tottenham bikin jersey baru, gue langsung jatuh cinta berat sama itu jersey, dan akhirnya atas kebaikan teman gue, dengan sabar gue nunggu dari puasa sampai kemaren (iya kemareeennn) akhirnya dapetlah gue jersey Tottenham home, meski bukan Ladies sih, but Im so Happy. :3
Jersey Tottenham Home 2013/2014
Oh Thanks God, terimakasih ya allah atas kegembiraan yang sudah Engkau kasih padaku. Terimakasih juga buat Yanuardi Wisnu Murti yang udah mau ngambilin ini barang di tempet temennya :). mwihihihi. :* #kecupklomohnggobetpingpong

        3rd...
Sebenernya mau cerita soal 4hari berturut turut gue mbolang dan hunting foto sendiri, termasuk di Museum Soeharto, tapi berhubung ini udah kelam banget dan gue udah ngantuk gue mutusin untuk me-nu-be-contiue-kan cerita ini dulu, entar malam lagi gue lanjutin postingannya, dan semoga enggak ngantuk... sekian #parahngantuk

4 comments:

  1. usahamu motret makro patut diapresiasi mbak e, hahaha...

    Hanya saja dua foto di atas itu menurut aku masih memuat banyak obyek yang "menganggu". Mungkin karena jarak pemotretannya masih jauh ya? Bisa diatasi dengan lebih mendekat fokus ke bunga atau serangganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuuuuuuuuuuuuuulllll........ sekali mas wijnaaaa :D tengkyu suhu...aku tak belajar lagii :D, EH aku jarang molang kiiyy...ap nikah ._.

      Delete
  2. Asyik blog'nya...
    Mantep blusukan'nya dah ke banyak tempat... (Jadi ngiri)
    Salam mblusuk!
    :-D

    ReplyDelete
  3. tengkyu mas cemy messi,, mas cemy juga bukane juga mblusuk e udah kemana2, foto2ne jauh jauh jauuuuhh luebiiihh biaguusss hlo :)

    ReplyDelete