Thursday, December 15, 2011

dieng to remember :)

wohoo.. sukak banget deh mau buat postingan yang satu ini,, haha,, ya secara gue uda lama banget gak buat postingan di blog ini (umm..pingin nangis)
haha...pertama sih karena gue abs ngisi pulsa buat modem gue, kedua gue baru aja minggu kemaren tanggal 11-12-2011, gue abis merayakan hari jad gue sama pacar gue si mas yusuf yang ke 4 tahun... taraaaa... im so happy dan kai ngrayaiinnya di dieng sodara-sodara..
romantis beud deh
perjalanan ke dieng dari jogja memakan sekitar 4 jam, kami cuman berdua aja, perjalanan kami menggunakan motor. kami beragkat dar jogja sekitar pukul 7.45, dari rumah gue yang godean rutenya aku lewat wisata ancol (bukan ancol jakarta hlo) tapi ancol bligo, terus kami lewat kalibawang dan masuk ke daerah magelang, kami nerusin perjalanan sampai temanggung, gak lama sekitar satu jam, terus kami masuk daerah wonosobo udah jam 11 an gitu..nah pemandangan mau ke dieng tuh asik banget, sayang fotonya masih di kamera dslr pacar gue,, asik lhoh bisa ngeliyat gunung sumbing sama sindoro, kami melewati antara kedua gunung itu, kami juga melewati perkebunan teh yang sangat subur..hawanya boo.. dingn beyud..!!
dari kota wonosobo sampai masuk ke daerah wisata dieng memakan waktu sekitar 1 jam, so kami nyampe ke dieng sekitar jam 11.45 gitu..
tap sayangnya cuacanya kurang mendukung, waktu kami mampir ke miayam bakso di salah satu warung, ternyata ujan deres banget..aduh..tapi nggak apalah kami tetep nerusin perjalanan
tujuan pertama kami adalah ke telaga warna, yang konon katanya kalau telaga yang banyak mengandung belerang kena sinar matahari akan terjadi pembiiasan dan warnanya akan berubah.. tapi dasar cuacanya emang sedari tadi nggak bersahabat yaudah cuman bisa ngeliyat telaganya warna hijau biru sama cokelat :)
kami juga sempet muter dikit ke gua semar, sama kemana gitu lupaa.. :D
sempet juga foto2..
karena hujannya makin lama makin deres, yaudah kami putuskan buat pulang aja, tapi sebelumnya kami beli oleh -oleh sama beli gorengan plus wedang ronde..
hawanya boo..kalau hujan tambah adeemss..
sekitar setegah dua sore kitu kami cuss pulang deh, ya gimana lagi ujannya gak reda-reda, tapi pacar gue janji bakalan ngajak gue kesini lagi, meneruskan perjalanan yang masih tertunda..
tapi walaupun begitu aku seneng banget.. quality time yang diberikan sama pacar gue..
ahh...dieng to remember!!

No comments:

Post a Comment