Wednesday, November 30, 2011

Ge-eR

malam ini lagi geje banget waktu buat nih postingan,, beener deh,,yang awalnya gue nggak marah jadi sebel sama nih satu anak,, ge er an banget sih
gue kan malam ini sibuk banget ngerjain tugas kuiah nyokab gue,, dan gue online kan bukannya cuman buka fb doang,, gue searching artikel..
jadi gini nih ceritanya..
gue kan di chat sama seseorang teman gue, gue cuman nggak sempet bales aja, lagan waktu gue buka akun email gue juga bales..nah waktu liat di fb gue buat status ,dia malah marah2 gak jelas gitu.. emangnya gue buat status buat elo.. gue ngerasa hlo kalau elo marahnya samaa gue,,gak usah bohong deh,, elo yuh hanya salah sangka aja tau nggak,,emang di dunia ini gue update status cuman buat elo doang apa?? ih..

jujur ya,,gue jadi males banget sama elo,,kalau mau tau,,gue tuh lagi sebel sama teman lama gue dan itu cewek,, bukan elo..!!! ya ampunn bikin ilfil aja deh

gue ini aja udah tetep baik sama elo,, gue itu juga udah sangat2 berterimakasih karena selama ini elo baik sama gue,,tapi elo jangan sok terus salah tafsr gitu deh
gimana coba? gue ini aja udah elo bohongin masih aja mau temenan sama elo kok.. elonyaa malah gitu
kalau mau tau gue sekarang lagi marah sama NI**N (Demi privacy aku sensor) dia teman aku waktu aku masih SD, jadi ceritanya dia tuh udah punya suami, tapi mereka long distance, nah si cowok itu  punya fb sedangkan temen aku yang cewe itu nggak punya fb,,nah suatu kali (katanya si temen aku) suaminya punya teman kayak namaku, dan da suka fban sama yang namanya kayak aku,,nah dia malah nuduh gue selingkuh sama suaminya...sopo jal yang gak mangkel??? padahal punya teman namanya yang kayak suaminya juga enggak ,,lagian nama ika kan juga banyak bangett!..
janan buat gue malah marah sama elo deh, gue tuh dah mencoba biasa aja elonya yang kadang terkesann gimana gitu..tau lah gelap!!
males udah gue!!
lagi males sama semuanya..
huff..





gud nite..

No comments:

Post a Comment