Monday, January 2, 2012

2012

Torettt... torett...
HAPPY NEW YEAR 2012 !!!!

yah, setelah beberapa hari gue nggak posting, gue mau berbagi soal "perayaan tahun baru" kemaaren..
gue nggak tau ini tahun baru paling megesankan atau malah tahun baru paling buruk..
(lhoh kok bisa ka?)

iya.. yang pertama : pacar gue cabut ke jakarta 30 desember 2011 buat dateng ke acara hajatannya buliknya,,emm,,saat gue dia bilang mau pergi tuh gue sok kuat gitu padahal gue paling gak bisa buat LDR ( Long Dstance Relationship ). bener deh! asli! gue nggak bisa ldr.

kedua : tanggal 31 desember 2011, gue dapat jadwal masuk kerja shift sore,,alamakk...pulang jam 9 malem..gue bener2 sedih waktu itu gue sempat iri sama temen2 gue yang pada bisa ngrayain malam tahun baru bareng sama pacarnya :( sementara gue jam 9 baru bisa pulang kerja, sementara pasien malam itu lumayan bikin capek.. huuu..huu.. iya sih misal mau ngrayain kan bisa2 aja.. orang perayaannya kan jam 00.00.. tapi kan gue capek fisik, sementara mau sama pacar, pacar lagi di ibu kota..ah mengenaskan! malam ini juga diwarnai berantemnya gue sama pacar gue, gye sempat putus nyambung dalamkurang lebih satu setengah  jam,,hahah

ketiga : jam 8 putus, jam setengah 10 nyambung lagi,,,asik asik,, ldr bikin gue gila, sterss,mogok makan, apalagi yaa.. :( (gue nangis di tempat kerja sodara2,,memalukan)


ke empat : gue pulang dengan muka masih mengenaskan, bengkak matanya! asli wajah gue jelek abis. gue sempet dapat message dari teman gue si Beti, katanya anak pemuda mau ngadain acara malam tahun barunan ( sebenarnya udah tau dari dulu, cuman sok lupa guenya) . oke gue mau datang. tapi dengan muka sembab gin??? imposible,
akhirnya gue bilang alesan buat mau istirahat bentar padahal si gue mau cari cara buat nglangin bekas sembab gue dan mata merah gue.. gue cuci muka semaksimal mungkin, pake krim pelembab setebal mungkin dan terakhir seimpel mungkin gue pakai bedak. yah secara gue alergi debu ( debu=bedak) :D
Gue liat2 muka gue, sdikit masih sembab, ah tapi ntar kalau ada yang nanya gue cuman mau bilang, gue kecaapean habis kerja. dan alhamdulillah gak ada yang nanya..yeyeyeyey :)

kelima : akhirnya malam tahun baru ini gue lewatin dengan bakar jagung dan ayam di depan rumah teman gue, sama liat kembang api bareg2 ama anak2 pemuda sampai jam 2 pagi,,(walaupun gue akhirnya dapat banyak wejangan dari sang pcar buat resolusi hidup gue kedepan)

happy new year smuanya..
.happy new year, sayang! cepat pulang ya,,,bawa oleh2 yang banyak,,semoga selamat sampa rumah dan cepet nemuin aku (hug)

No comments:

Post a Comment