Sunday, November 18, 2012

Eksotisme Pantai Pok Tunggal alias my birthday :D


walaa akhirnya bisa mosting lagi, setelah berjute-jute tahun gue nggak post di blog kesayangan ini. halah apa sih!!.
okay, gue hari in mau ngpost cerita ngrayan ultah gue yang udah ke 23. cie ileh gue udah tua amat yak, bentar lagi pun seperempat abad. haha. 2 tahun lagi.
nah, kenapa gue posting?
soalnya ini adalah ultah paling romantis dan ultah yang dirayakan. kasihan banget ya gue selama berpuluh-puluh tahun nyokab bokap gue jahat banget gak ngrayain ultah gue. nha yang lebih spesial lagi adalah karena... ultah gue dirayain sama pacar gue mas Yusuf Siddiq Abdurrochman, S. IP. :)
Makasih ya pacarku yang ganteng.
oia tapi sebelumnya gue mau ngucapin buat diri gue sendiri selamat ulang tahun ya yang ke 23 :) (11-11-12) semoga selalu sukses dan sehat apaupun yang dicita-citakan tercapai daaaaaann,,,semoga bisa beli jazz. amin :) eh cepet nikah juga denk ya. amin yaa rabb..

yes, gue  nunggu tanggal 11-11-12 tuh nggak sabar banget. soalnya kita (gue sama pacar) udah bikin planning pergi ke pantai pok tunggal buat rayain ultah gue.
nah akhirnya hari yang gue tunggu dateng. gue seneng banget, secara gue juga punya jiwa travelling kayak pacar gue. pok tunggal tuh pantai di daerah woonosari gitcu.
berangkatnya sempet makan mie ayam gitu, 5rb porsinya banyak banget, 2x lipet kalau kita beli di godean
dan sempet terjadi insiden salah jalur, harusnya sih gausah lewat jalan baron, pas lewat indrayanti tuhhh...rame banget
pantai pok tunggal tuh ada di 2km sebelah timur pantai indrayanti.
jalan menuju kesana masih sangat ngat ngat jelek pemirsa, tapi  tak apalah.
akhirnya nyampe juga ke pantainya. yah lumayan bagus sih.. gue langsung foto2 deh.

foto-foto lebayy












nah sebenarnya fotonya banyak banget cuman gue males aja buat upload, nah ini pas gue dikasih kaos pak soekarno, intinya sih karena pas habis hari pahlawan aja :0




nah kalau yang foto ini pas gue  dikasih kue ultah sama pacar gue, makasih banget yaa

waaaa...mendadak gue  bosen nulis nih,,udaha aja ya....hahaha

No comments:

Post a Comment