Tuesday, November 27, 2012

Pantai Jungwok

tralala trilili..
be traveller again with Yusuf Siddiq Abdurrochman..:) at pantai jungwokk
jungwok dari atas bukit :P kereeeen yaaaaaaa,,,,,,

nggak pake mikir nggak pake rencana matang, waton dolan. begitulah kira-kira hunting pantai kemarin.
ceritanya begini, hari sabtu(24/11/12) gue dapet sms dari temen gue si Ratih, kalau ada pantai keren banget yang masih sepi di daerah deket wediombo, namanya pantai jungwok. gue awalnya  nggak begitu tertarik, tapi okelah pupung gue masih online gue langsung search di mbah google. wow sepintas emang sepi dari semua foto yang gue lihat emang gak ada orang sama sekali, gue trus baca2 artikel lagi ternyata tempatnya tuh sebelah timur panta jungwok dan kesananya harus jalan melewati bukit, sawah dan kandang sapi. wow!! gue langsung tertarik, pasti kalau pantai mau ke tkp nya kudu susah2 dulu pasti pantainya keren.
oke. 5 menit kemudian ge sms mas pacar, dan ternyata langsung dibales
“tapi kesananya harus jalan jauh nduk, dd mau?”
tanpa mikir kalau jalan itu memelahkan gue langsung bales “dd mau„mau banget, besok ya”
and then„
minggu pagi pacargue telfon gue nanyain jam keberangkatan kesana. nggak ada persiapan apapun, gue langsung cus berangkat jam 8.15 dari rumah gue (kliwonan city, godean). makanan sama minuman aja nyari dijalan,hahah :)
rutenya biasa kalau mau ke wonosari, cuman gue ambil yang lewat alternatif nggak yang lewat kota wonosari, biar cepet, gue cuss ke wediombo, eitss„tapi sebelumnya gue jajan mie ayam di deket perempatan gt miayam 5rb banyak banget ayamnya juga banyak banget hahah,itu mirip dua porsi kalau di godean :p
*eeh malah iklan, tapi ini postingan gak berbayar kok ;D
LANJUT..
gue masuk ke pantai wediombo, sebelumnyaa gue belum pernah kesana, cuman pacar gue, pa masuk ke tprnya pas aku nanya pantai jungwok bapak2 di TPR begitu heboh “itu jauh mas, harus jalan, kalau pake motor, kalau ujan kaya sekarang gak bisa..bla bla bla”
gue nyaris patah semangat, tapi pacar gue tetep kekeh.. oke akhirnya kita parkirin motor di parkiran wediombo. pas tanya pak prkirnya juga heboh bilang”bla..bla..bla” kaya bapak TPR nya.
OKELAH..akhirnya gue dan pacar memilih untuk jalan meskipun ada akses jalan bisa dilwatin motor buat ke jungwok.
astafirullah, capek boo..nyaris semaput gue. jalannya berbukit2 lewat sawah dan kandang sapi beneran. gue nyaris nggak kuat dan pengen balek. tp pacar marahin gue plus kasih semangat. akhirnya setelah beberapa kali gue jatuh bangun„gue meilhat pantai nan indah dari atas bukit..waw,subhanallah..keyen makmenn!!!
terbayar sudah capek gue,,lihat muka gue sangar abis mau semaput :D


waw,hue langsung semangat. nah pacar gue juga sempet nanya sama petani sana itu bukan pante jungwoknya, ternyata iya :)
gue seneng bukan main, gue sama pacarterus foto2 disana, berasa milik pribadi, karena nggak ada pengunjung lain selain kita berdua waktu itu.
SOK JADI MODEL :P

Yey yey yey,,, they are romantic couple at beach

gue.

gue seneeeeng banget. makasih car.. :D

1 comment:

  1. Ke pantai Jungwok kok naik motor? Memang lebih sip jalan kaki! Lebih seru mbak, hahaha. Yang lebih seru lagi kalau balik dari pantai dah gelap. Hampir dipastikan 101% rawan nyasar dan ketemu dhemit, hehehe.

    ReplyDelete