Friday, January 13, 2012

aku terdiam disini, seolah terlalu lelah dengan hal yang kujalani..

mungkin tak sekedar lelah, melainkan benar-benar lelah

aku masih terdiam,

rasanya bingung

apa yang harus kulakukan

aku mendadak amnesia akut

oh Tuhan, aku capek sekali

dimanapun aku berada aku salah, salah dan salah

ironis memang, hal yang sebenarnya sudah ku genggam erat tiba2 aku tak sanggup memegangnya

aku benar2 capek sekali..

dengarkan aku dong!


tapi nihil, kamu tak mendengar

dibalik keputusasaanku aku punya tempat yang bisa kujadikan tongkat untukmembantuku berdiri

senang kala itu aku bisa mendapat bantuan, gratis pula!

asik!! kata hatiku

aku sampai lupa diri bahwa aku sebenarnya masih bisa berdiri tanpa bantuan tongkat

tapi aku manja

hingga aku lupa diri

ahh... maafkan aku

aku harus mencoba hidup mandiri

ya, aku berhasil tampaknya berdiri tanpa bantuan

tapi suatu ketika aku yang hanya manusia biasa tak mungkin hidup tanpa bantuan

yah kali ini aku salah lagi

aku dalam kegundahan

 Tuhan, biarkan aku, dia, dan semuanya bisa bergandengan erat

manusia tak ada yang bisa hidup sendiri


No comments:

Post a Comment