Wednesday, January 11, 2012

F R I E N D (untuk teman2 terbaikku)

gue enggak tau kenapa gue jadi pingin posting tentang namanya TEMAN..
buat elo apa sih teman? hmm.. teman itu menurut gue adalah sebagian dari hidup kita, mungkin hampir semua bagian dalam hidup kita, kita butuh teman. teman sebenarnya macem2 bisa teman kerja, teman sekolah, teman maen, teman berantem (mana ada?) ada hlo..heheh
semua orang pasti punya teman (kecuali orang gila) tapi gue berasumsi orgil juga punya temen deh,,hayalannya maksud gue,,hehe

gue mau ngomongin apa sih ini? teman apa orang gile?
ya..oke..lanjut.. gue posting ini buat teman2 gue, ternyata walaupun punya pacar gue tetep masih butuh teman2 gue ( ya iyalah,,,secara pacar itu sebenarnya bukan segalanya) kadang pacar belum tentu ada buat kita saat kita butuh, tapi kadang teman selalu ada buat kita saat kita butuh, ada juga yang namanya sahabat,,nyari sahabat lebih sangat susah daripada nyari teman atau pacar..

gue bingung nih mau mulai dari mana.. gue jadi inget salah satu teman gue yang baik hatinya sama gue.. gue gak tau dia sahabat atau teman, kadang gue merasa da itu sahabat gue, tapi kadang dia juga masih seperti teman biasa.. gue enggak tau kenapa kalau sama dia gue jadi pede, gue lebih stay cool, hehe.. dia tuh dulu awalnya nggak benar2 gue kenal, soalnya gue dulu berasumsi teman gue ya teman sekelas gue bukan dari kelas lain, tapi gue baru sadar saat ketemu dia lagi, dia baik, secara keseluruhan dia baik, gue yang tolol, kadang gue selalu berlebihan, terlalu mengekangnya bla bla bla..
hehe, sebenarnya nih teman gue rada gimana gitu soalnya katanya naksir sama gue yang jelek gini men..( wuss pede abis), gue nggak tau kenapa sekalipun dia pernah jahat sama gue, gue selalu memaafkan teman gue yang satu ini, sebenarnya bukan jahat, tapi kaya emang orangnya kaya gitu,
gue jadi inget percakapan gue yang dia pede abis didepan gue waktu gue jalan di mall
gue : eh lo liyat gak mas2 yang di stand tadi, ih pake pelembab gitu, wajahnya dirawat biar kece kali yak
dia : gue nggak liyat,kalo gue ngapain juga kudu dirawat, orang gue kayak gini aja udah ada yang mau..
gue terdiam melotot, nih anak pede abis merasa banget ya nggantengnya ngalahin bumi dan langit :)
da cuman senyum2 geje gitu
ada beberapa hal yang menurut gue kalau sodara2 pada mau temenan sama si cook kece ini ( walaupun gue juga belum pernah ngalamnnya)
  1.  dia selalu keliyatan stay cool dimanapun berada
  2.  mukenya (face) bisa di korupsi, ni anak mirip detektip conan deh menurut dia sendiri, katanya sih terjebak dalam tubuh kecilnya,aduh lebay jijay bajay deh. tapi kalo dipikir2 emang iya,,kalo misal dia masih mau jadi anak SMA masih pantes kok
  3.  nih anak misal diajak kondangan mesti keren cuiiin.. wajahnya gak malu2in kok, cocok buat dajak kondangan
  4. anaknya baik, tapi kadang suka ngebanyol geje gitu
  5. gue gak tau apa lagi, pokoknya ni teman lumayan baik dehhh...
nb : bang gigi abang agak kuning tuh...

gue juga  punya sahabat baiiiiik buanget, kalau ini cewek sob, jack, man, boy!!
bodynya tnggi gitu, ini temn gue waktu dulu masuk di SMP, gue enggak tau kenapa nih anak sampe sekarang bisa langgeng sama gue..gue ingetnya cuman gara2 gue sama dia masuk 5 besar terus kita dapet gratisan buat ikut bimbingan les privat gitu...gue sukaaa banget sama cewek ini karena setidaknya gue bisa berbangga diri,,elo2 pada tau nggak?? nama gue di hapenya dikasih nama "BEST" bukan nama radio hlo,,yah,,bayangin aja, best kan artinya terbaik,,aduuh so sweet,,duh gue kok jadi kangen sama si ebi ebi ebi ya,,,miss u beibh!
meskipun gue SMA nya pisah sama dia, tapi dia selalu cerita tentang kehidupannya (percintaannya tentunya) dia salah satu teman gue dari gank HIFA yang masih keep contact ma gue, lainya hauuss boo,,gatau dimana rimbanya
tengs ya biie,,kamu udah jadi sahabat yang paling baik selama ini..

ada lagi sahabat gue yang buaaaaiiik buanget sama gue, kalau yang ini mah teman gue pas SMK, dia tuh rendah hati banget,gue pernah setiap har selama berbulan bulan selau smsan sama dia, enggak pernah enggak, tapi semenjak gue dan dia punya kesibukan masing2, kita jadi jarang smsan,,tapi kita nggak sampe yang lost contact kok..dia juga baik banget mau nganterin aku malem2 buat beli tas yang diskonnyaaaa ampuun deh..eh dia juga selalu cerita siapa cowok yang ditaksirnya mulai dari si fred yang ternyata agak sedikit kurang pinter dalam masalah kuliah, ada si powel2 renjes yang pake ninja tapi endut, ada yang dia sangat2 taksir tapii...eeee udah punya cewek, tapi sekarang sahabt gue udah punya cowok,,langgeng ya beibh..

gue jadi kangen sama teman2 gue nih,,semoga bisa ketemu lagi di waktu yang llebih keren yaa...
miss u all, buat teman2 yang belum kuceritakan kisahnya,,dont worry.. tentang friends maih pengen gue buat beberapa part kok,,ditunggu saja yaa,,,hehe :)

No comments:

Post a Comment