Tuesday, January 17, 2012

gila

gue rasa gue emang udah gila, seharusnya gue harus datang ke psikiater atau ke rumah sakit jiwa,
gue butuh pengobatan..
kepala gue malam ini serasa mau pecah, terasa berat, denyut nadi saraf saraf tegang terasa dalam setiap aliraan darahku
ini mungkin klimaks dalam hidupku
gak hanya galau, ini udah lebih dariberjuta juta galau
pusing rasanya, gue ingin teriak sekerasnya, gue capek dengan hidup gue yang sekarang
elo tau? gue kerja juga monoton!!! elo tau?? gue selalu saja masuk sore.. gue sampai jarang bsa ngeliyat matahari terbenam disore hari


gue selalu haRus ini itu, yah!! ini dan itu, yang lain pada kemana? duduk?? kalau laper menanti gue pergi dan pulang bawa sekresek gorengan!! ah shit!!
gak cuman kerjaan, hidup gue, percintaan gue juga nggak jelas arah tentunya
elo tau kerjaan gue apa? iya emang gue aktif di dunia maya buat bgilangin stress gue
gue dirumah emang udah kayak antara setengah ratu setengah pembantu, kontras kan? iya tapi kodrat wanita emang mirip2 pembantu kalo dirumah, oke gue ikhlas kalau gue nyuciin baju semua anggota keluarhga gue!! no prob!! gue cuman ngeras kenapa harus gue yang punya perasaan gue yang harus nyelesaiin semuanya!!



di kejaan ini berat buat gue,asli sebenarnya gue udah enjoy, tapi tiba2 gue yang butuh gue butuh hidup dirumah sore hari..gak ads yang ngerti perasaan gue ya??
oia, kalau kalian laper apa kudu gue yang beli,,??? berbagi tugas dongg!!anjr*t!! lo makan lo jalan. bukan gu yang jalan elo yang makan!!elo pikir elo ratu??


cinta?? apa tuh cinta??bikin gue pingin muntah pingin gila kalau mikir cinta..gue rasa dalam hidup gue gue cuman bakalan dapetin satu cowok yang sangat gue cinta, ah tapi tiba2 orang yang udah lama hampir gue lupakan datang, oke awalnya gue suka, tapi ini sangat mengganggu kehidupan gue teryata, kalau sekarang kita mo sahabatan..oke oke aja, tapi jangan malah menghindar dan kadang marah2 nggak jelas sam ague dong!!
ahh,,kampreettt!! ini ajang gue marah, misuh, meluapkan semua emosi gue.


bagi gue kalau lagi pas klmaks gini, semua orang tuh dimata gue salah dan mereka nggak becus sama sekali

gue pingin banting hp, laptop, tas, charge, pembalut, meja!!!! gue stressss..
adakah lo lo pada bisa ngertiin perasaan gue??haruskah gue ke grasia beneran??
atau sebenarnya gue uman harus butuh tempat tenang dan damai?? buat menjernihkan pikiran ini
ahhhhh....kalau ingat pacar gue juga nggak peduli sama gue,,gue dianggap apanya dia sih??
sekarang rasanya urat nad yang tegang sudah sampai ke otak..
gue pingin lepar semua benda dalam ruangan ini.. tapi gue terus menulis..


PLIZZZZZZ!!!!! ADA YANG BISA SEDIKIT NGERTIIN GUE ENGGAK SIH??
 GUE CAPEK, GUE BOSAN!!


kalian pada snang2 diatas penderitaan orang lain ya?
gue malang melintang ini itu, elo2 cuman duduk
gue disini butuh perhatian elo malah asik asik jajan enak, shoping2 ria!!
gue kayak nggak punya siapa2 lagi
KALIAN SEMUA JAHAAAATTT!!

SEMUA!! TAK TERKECUALI SIAPAUN!!
hiduupku serasa kurang adil yah mungin gue bisa bilang adil dan bersyukur ketka gue liyat ada bapak2 susah2 naik turun jembatan bawa dagangan kursi satu biji, dari pagi ampe malem belum laku,,,hati gue terbuka saat itu, tapi kalau kalian yang gue butuhkan sama sekali tak ada gue rasa hidup ini gak akan pernah adil

gue butuh penenang!!
gue butuh doker atau apalah
gue butuh psikolog atau psikiater
gue butuh keteangan
GUE BUTUH DIMENGERT!!!

No comments:

Post a Comment