Friday, November 11, 2011

11.11.11.22. my birthday

jumat. 11.11.11
yah ini ultahku yang ke 22 tahun, nggak terasa yah aku sudah dewasa..
hari ini begitu spesial buat aku..tanggal yang cantik, di hari yang cantik pula..
senangnya allah masih memberiku waktu sampai har ini untuk merasakann indahnya hari ini..
makasih buat keluargaku, teman-temanku, serta pacarku atas semua doanya..
ya,,nyaris sempurna..walaupun ada sahabatku yang belum memberikan ucapannya padaku..masih terasa kurang,,entah dia dimana sekarang, gak tau apa dia lupa dengan ultahku hari ini, atau dia hanya sengaja melupakannya,,aku tidak meminta apapun darimu...yang kuminta hanya jangan berubah padaku..

ya allah,, semoga di umur yang semakin bertambah ini aku bisa lebih dewasa, semoga apa yang ku impikan tercapai dan aku bisa bahagiakan kedua orang tuaku..

happy birth day my self!!!!

No comments:

Post a Comment