Friday, November 25, 2011

sii pelapar


Posting lagii.. taraaaaa…
Kali ini postingannya cukup menggelikan yah? PE-LA-PAR alias tukang lapar alias tukang makan..
Duh malu beud sebenarnya mau cerita,,gatau nih napa akhir-akhir ini nafsu makan gue meningkat sangat tajam. gue berharap bukan gejala diabetes militus ( amiiinn..ya allah..)
Haha.. iya gimana gak aneh, kemaren aja gue sehari udah makan sekitar tujuh kali,itu porsi besar .beok deh gue kapan-kapan kasih foto seberapa besar porsi gue,, walah ya awelohh,,haha
Kemaren tuh kalau mau tau,,jam setengah tujuh itu aku udah makan yang namanya sate neng ika (ih si tukang sate namanya mirip akuuu siii), kedua jam sekitar jam 10an-11an lah sambil liyat pernikahanya mas aku yang ganteng si mas ibas itu lhohh ( yampuun,,masih sempat lebay) aku makan lagi pakai nasi plus sayurr, habis itu tempat nenek aku punya bubur kacang ijo,,aku doyan banget tuh..aku sampai ngambil 2kali, siangnya waktu mau berangkat kerja makan lagii..
Ditempat kerja uda laper lagi,, makan mie gelas habis 2bungkus…
Itu aja masih kurang aku beli nasi di angkringan depan 2 bungkuss..ya ampuun ini perut apa tempat pembuangan sih..
Hari ini juga sama aja..aduhh gimana deh biar gak pelapar gini..huf..huf

No comments:

Post a Comment