Wednesday, November 16, 2011

MENDEM DURIAN.. :'(




duriaaann???
oh..maiiigoossshhh..




Jamnya nulis lagi..dan kali ini gue mau ceritain soal buah yang paling gak gue demen dari gue masih owek-owek (baca : bayi) sampai udah segede gorila gini.. uupst..bukan gorila dink,,gue manusia normal.:D
pasti nanya-nanya kan, orang buah yang paling gak disuka kok malah buat judul postingan..
oke deh saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air (hloh kok??) gue jelasin semuanya.. dan kenapa gue punya foto buah durian juga..itu juga ada ceritanya..

lets cekidott..
nah, awal mulanya ituh gue sama teman-teman apotek, pas hari keberapa gitu, lebaran tahun ini, gue sama teman-teman silaturhami di tempat boss gue, kita yang datang langsung duduk manis buat silaturahmi,,awal silaturahmi  berjalan sangat lancar, dapat makanan, dapat minuman. okay masih berjalan biasa saja. habis itu karena apotek nya boss gue itu ada tiga serta punya pabrik jamu (dooohh..kerenn kann??), kita semua yang datang disuruh memperkenalkan diri satu sama lain. oke deh hal ini masih wajar. waktu intu udah menunjukkan hais jam dzuhur, perut gue agak keroncongan dikit gitu. aduh sumpah gue lapersoalnya waktu gue mau datang silaturahmi gue belum makan,haha, gue kan mengharapnya dapat makanan (sejenis nasi) gt lah dari boss gue (yaampuunn,,segitu mengharapnya)
gue saat itu langsung berdoa supaya acara selanjutnya makan-makan..dan ternyata saudara-saudara..doa gue dkabulin sama Allah, kali tad pas gue kelaperan dan berdoa gitu lagi ada malaikat jibril yang lewat yak? soalnya salah satu teman gue disuruh sama ibu boss buat ngambil pesanan nasi kemana gitu gue kagak tau!! yess!!alhamdulillah bentar lag gue makann..asik..asik..asik..

tapi bayangan gue soal makan makanan yang enak tiba2 hancur lebur.. hat gue terasa deg-degan, berasa gak enak, gak nyaman, dan mulai ada hal yang sangat mencurigakan, dan tau nggak acara penutup kita bukan diisi dengan acara makan-makan nasi pake sate yang enak gitu, melainkan ibu boss beserta anak buahnya mengeluarkan banyak bola berduri dari dalam ruangan...waaaaaa....itu duriannn!!! oh tidaaaakkkk! makanya perasaan gue sedari tadi enggak enak.. ya awelooohhh,,paringono sabarrr.... huff...huff..
sontak semua warga apotek dan jamu menyambut dengan penuh suka cita ( tidak termasuk gue yang perutnya sudah mulai mulas),, gak tanggung2,,duriannya buanyaaakkk buwangettt...

teman sebelah gue sadar dengan kondisi muka gue yang kacau, dia nanyain gue suka apa enggak sama durian,,gue hanya bisa geleng2 sambil menahan bau durian supaya nggak semakin masuk dalam perut gue.. (sekedar info, gue nggak pernah cerita sama teman-teman di apotek kalu gue nggak suka buah durian)
"enak hlo ka,,coba aja,,benerann!!" kata salah satu temen gue, diikuti banyak angkan dari temen gue
"nyesel kalu enggak coba..pupung banyak gini"
gue cuman angguk-angguk tak berminat. tapi ternyata gue gak sendirii,,,asiikk,,ternyata ada salah satu temen gue yang ternyata lebih parno sama duriann..
tapi gue ada perasaan gak enak sama pak boss,,apalag temen2 gue mendesak gue buat coba, akhirnya luluh lantahlah gue (idiihh,,,kaya apa ajah sihh ka)
gue akhirnya diambilin oleh salah satu teman gue sebutir (apa sih nyebutnya satu bulatan gtu) yah itu deh maksudnya. sebutir durian..dengan membaca basmalah dan manta jampi-jampi yang hebat gue dengan rasa bergetar mencoba mengigit durian itu...sementara teman2 gue sperti tengah asik mendapatkan mangsa yang bisa dikerjain

1...

2...

3...
gue gigit..masih digigi..
dua detik kemudian gue rsakan pakai lidah depan gue..
OH MAIIIGOOOSSSSHHH....GUE BURU2 MUNTAHINTUH DURIAN  ke tissue,,,gile boo!! rasanya luar biasa eneg dan gue nggak bisa makan tuh buah..gue nyerah deh, sementara teman-teman gue pada goblog2in gue gara2 gak suka durian,,hikz  :D

duh udah laper sekarang mules lagi,akhirnya gue cuman makan kue coklat kecil dan habis setengah toples buat ngilangin rasa durian dilidah gue.. dan lebih parah sate yang ibu boss pesan ternyaa buat kita bawa pullang kerumah..hadeuuhh,,dijalan gue berasaa mau pingsan gara2 mendem durian,,bener2 mendem (teler karena nggak suka) huff...

gue berharap jangan ada lagi durian diantara hidup gue,, (segitunyaaa kaaa)

^^ikadudul^^

No comments:

Post a Comment