Tuesday, November 1, 2011

WELCOME NOVEMBER!!

Diawali dengan hujan yang indah.. November kali ini kumulai dengan semangat baru,, I LOVE NOVEMBER!!
November itu sangat berarti buat aku, disamping bulan lahir aku, penggalan huruf november juga menjadi salah satu tenlit yang sednag aku selesaikan yaitu Lady Nove.
Bulan dan nama November sangat berkesan buat aku, entah mengapa aku sangat suka bulan November,, :)
hari ini aku mulai ingin menata hatiku juga, awal november aku harus menjadi diri yang lebih baik dari yang kemarin-kemarin.. kemarin yang suka boros harus aku hilangkan..
kemarin aku yangg seperti anak kecil, sekarang aku harus mulai belajar dewasa..
iya,,ini semua gara-gara pertengkaran kecil semalam dengan salah satu sahabatku, (entah sekarang masih sahabat atau bukan) karena semalam kami memilih jalan kami masing-masing..
sedih memang pasti, tapi aku tak boleh larut dalam kesedihan,..

diluar masih hujan rintik-rintik... dan lagu GNR - November Rain masih menemaniku..

No comments:

Post a Comment