Tuesday, November 1, 2011

untuk Tuhanku

Tuhan,, aku lelah dengan hidup ini.. aku putus asa Tuhan..
Tuhan, aku terlau banyak menyakiti hari orang lain, tapi sepertinya permintaan maafku saat ini tak akan berarti papun baginya..
Tuhan, bisakah aku kembali bahagia bersamanya? walau sebentar dalam cinta..
Tuhan bisakah aku memilikinya walau sebentar saja, setidaknya dia tau aku sangat menyayanginya..
Tuhan pertemukanlah kami kembali.. biarkan aku ungkap segala yang ada dalam hati ini..
aku hanya ingin bilang kalau aku sangat menyayanginya, meskipun kami tak bisa bersama.. aku memikirkannya setiap waktu, sekalipun dia tak  begitu padaku.. aku selalu mencintainya meskipun dia tak merasa..Tuhan, aku tahu aku yang salah, keputusanku sangat menyakitinya..padahal aku tak ingin menyakitinya..
Tuhan, apa kami tak boleh bersama-sama??
Tuhan, aku mohon pertemukan kami walau hanya sebentar saja, aku mohon padaMu, Tuhan.. aku mohon..
berikan aku waktu untuk memeluknya untuk terakhir jika Engkau tak mengingnkan kami bersama..
Tuhan, aku sangat lelah..semua memang salahku..tak bisakah Engkau akhiri luka dalam hati dan rasa bersalah ini serta rasa penyesalan ini?
Tuhan, aku sayang dia..
aku cinta dia..

dengarkan pintaku, Tuhan.....

No comments:

Post a Comment