Tuesday, November 15, 2011

kebersamaan itu indah


dudul. ratih. isni. molla "molis". pidul.  

Huff.. udah lama banget gue pingin buat postingan soal ini.. soal reuni kecil-kecilan gue sama sahabat-sahabat gue pas smp.. eh tapi sebelumnya di foto ini dulu kita nggak seakrab ini lho pas smp.. haha,, ya maklumlah.. dulu yang namanya isni (yang pake jilbab warna biru, nomer 3 dari kiri alias paling tengah dulu dia tuh anaknya pendiem bianget,haha) dalam foto ini dulu yang sekelas  gue, ratih , isni sama molla, si pidul ( si ganteng "maksa banget") paling kanan beda kelas sendiri,haha nggak tau tuh napa dia nampang sendiri..

oaki deh mulai ceritanya... nah awal-awalnya tuh cuman gara-gara di facebook, habis gue keep contact lagi sama si pidul and arif,, gue masukin mereka ke group smp yang awalnya mash sepi..nah mulai dari itu group jadi rame..arif juga masukin temen2 yang lain ke group smp, jadi deh grupnya rame beud, isinya gruupnya sih kadang curhat2 nggak elas gitu..tapi sayang banget,,sekarang gue udah keluar dari group itu dan nggak bisa tau kehidupan di group smp..
nah, karena di dalam group itu isinya cuman pada nanya kapan kita reuni " pertanyaan lama deh" akhirnya gue punya inisiatif buat ngadain acara buka bersama..ih bukannya nyombong ya,, tapi asli yang ngurusin buka bersama itu cuman gue bayangin aja *lap keringet dulu* gue disuruh ngumpulin banyak anak dari alumni smp gue ang udah gak tau rimbanya buat reuni,,gue cuman kerja sendiri,, sumpah boo!haha..

nah tapi sebelumnya itu gue itu ada sedikit cerita, gue jadi ngebet banget ngumpulin anak-anak tuh soalnya ada cimon gueee..wkwkwkw ( ada udang dibalik bakwan deh) tuh si pidul,,wkwkwk << curcol..curcol..gue pingin banget ketemu lagi sama dia,,sumah udah 8 tahun bo nggak ketemu,,dan gue sih awalnya cuman mau ngutarain perasaan kalau gue dulu sebenarnya juga suka dia...haaaaaaaaaaaaaaaa...*tutup muka pakek wajan*. Tapi sekarang enggak lho,,saya udah punya pacar kok . lhoh kok kita jadi ngomongnya melenceng sih.. haha.
akhirnya ide dalam otak gue nongol, seenggaknya walaupun kita nggak bisa reuni besar semua alumni, kita bisa reuni kecil2an kek, dan saat itu yang tercetus dalam otak gue adalah BUKA BERSAMAA!!!
oke deh teman-teman gue setuju, tapi ya ampuunnnn,,cuman mau nentuin tanggal ama tempatya rempong banget, yang di ss lah,yang di ws lah,,hadeuuuhh.. akhirnya otak gue bekerja lagi. tapi kali ini ada bantuan dari nyonya Ratih Handayani ( haiii saii :* ) dia ngusulin buat di Rumah Makan Kalimantan Timur ( bukan di kaltim beneran lho,,cuman sekedar nama)
oko doki swittii...akhirnya otak gue yang berputar lagi gue yang nentuin tanggal,tempat,dll,,semua gue..ada sih yang protes kalau tanggal itu nggak bisa,,tapi gue tetep bersikukuh dengan tanggal itu, soalnya kalau diundur2 lagi,,asli pasti nggak jadi,,sumpah deh (sok yakin amat yak,haha)
akhirnya dari 60an anak yang gue undang(cuman sedikit soalnya gue undangnya cuman lewat facebook) yang datang 21 orang,,,ya ampuuuuunnn bersyukur banget deh,ini tuh udah rekor buat seorang ika yang bisa ngumpulin anak2 yang nggak pernah ketemu sama sekali selama 8 tahun (kasiii aplouse buat gue doooonk) :D
tapi gue sedikit sedih,,si pidul cimon gue nggak bisa dateng,,hiks :( tapi nggak apa2,,gue cukup puas dengan teman2 yang mau dateng ke acara yang gue buat,,

nah soal foto itu,,itu pas lebaran kita ngumpul lagi dirumah tante Ratih Handayanii,,dan akhirnya si cimon gue ikut n..aduuhhh seneng anget deh bisa ketemu dia lagi,,haha..lebih senangnya lagi kita bisa kumpul bareng2 sama temen2 lain lagii.. :)

ayok teman2 kapan kita reuni lagii...??hehe kalu bisa lebih dari 20 orang yaaaa.... kalahin rekor guee...wkwkw

cukup sekian deh ceritanya soalnya ini nulis sambil jaga diapotek niih...haha
insyaallah gue lanjutin deh part2..part 3 dan seterusnya,,, semoga persahabatan kita selalu abadi ya,,,jangan saling ngejauh.. :)

love you all.. :*







 
   


2 comments: