Friday, February 15, 2013

bye ALL STAR, welcoming Quechua Forclaz 50 Lady Beige

15 Februari 2013
spesial gift from my darling..

gue sebelumnya enggak pernah bayangin kalau gue bakal punya sepatu gunung, iya! secara gue selama ini setia banget sama sepatu-sepatu buluk gue All Star, Converse.
ya, emang gak punya banyak, gue cuman punya all star 2, yang pendek sama yang tinggi, warna krem sama putih, tapi kebanyakan selama ini gue kalau hunting tempat sama pacar gue, gue lebih seringan make yang warna putih, nih warnanya sebenarnya uda nggak putih banget, secara gue jarang banget nyuci nih sepatu kalau enggak pas uda kotornya nggak bisa ditolelir, for ex: kena tanah basah sampai ke dalam. :D
Sekedar menostalgia aja, nih all star gue lebih seneng make yang putih soalnya lebih terkesan safety aja kalau ini.
all star #2 si buluk penjelajah
 nih all star udah nyampe kemana-mana, dari kerja sampingan gue yang dulu bantuin si teman EO, buat kerja di apotek gara2 sepatu gue yang feminin rusak, buat mbolang mblusuk kesana kemari, kecebur kolam, kena air pantai, buat kepleset disawah..hmm.. nyaris pendamping hidup gue deh, :* :')

tapi.. ada kalanya sesuatu yang kita punya tak harus bersama kita, mungkin dia perlu istirahat sejenak dari ancaman badai, panas nya matahari dll *hiperbola bgt :D
DAN ... nggak pernah nyangka kalau secepat ini gue harus memiliki penggantinya,, si Quechua..
awalnya dulu cuman sering ikut aja sama pacar ke toko adventure,liat-liat sepatu gunung bagus-bagus banget, kadang kepengen tapi harganya mahal banget, misal AREI.. 400an ribu, gue mah masih mikir-mikir kalau buat beli, nah suatu saat habis pulang dari Dieng pacar pernah bilang kalau dia suka banget liat cewek pake sepatu macam begituan, waw!! 
dan suatu ketika pacarngchat gue kirim gambar-gambar foto sepatu gunung, dan salah satunya nanya in bagusan yang mana, pas gue liat quechua gue langsung jatuh cintrong..gak taunya gue disuruh milih, dan dia mau beliin gue.. ya allah.. makasih mas pacar..

tadi, iya! tad jam abis isya, abis kita dinner, abis muter2 pasar Klitikan nyari tutup bensin dia mampirr rumah gue dan bilang dia bawa sepatu yang aku pilih waktu itu!!
oh my God, seneng bangeeeeettt..
new Quechua dari pacar :)
ya allah seneng banget deh,,dia ngerti banget yang aku pengen, sekali lagi makasih banget mas Yusuf Siddiq Abdurrochman :) dd sayang sama kamu..
always love u..
gue tetep akan make converse gue tapi mungkin lebih banyakan nih sepatu baru..sepatunya enteng deh, emang didisain khusus buat tracking and hiking :)

No comments:

Post a Comment