Sunday, February 17, 2013

duo jagoan mba ocit..

anak kecil? apa yang anda pikirkan jika melihat atau mendengar anak kecil, pasti mereka lucu, nakal, menggemaskan dan banyak tingkah. yap!! emang sebagian anak kecil kek gitu, apalagi yang baru lucu-lucunya,,menggemaskan sekali pastinya.
okay gue hari ini ngeblog buat nyeritain anak-anak teman gue, yang udah kek mbak gue sendiri, mbak ocita. bukan nyeritain denk, cuman posting beberapa foto yang bikin gue sebel. :D 
HABISNYA nih 2 anak gemesyin sih.. :*
emang sih gue ini suka anak kecil, dulu malah sering bawa pulang anak tetangga, namanya Irsyad, soalnya lucu sama gendut gitu, suka mandi tempat gue, suka makan tempa gue, bahkan bobo tempat gue, hihi.
okay kalau ini namanya Aldira Arfa Maulana Dzaky (arfa) sama Aldira Rafa Kiano Alfarizky. (rafa). kembarkah?? enggaaaaaakk.. mereka enggak kembar. mereka cuman kakak adik yang namanya kompakan hampir sama. hehe.
lets check it out 








 hihi..lucu-lucu khaaaann... ini uda pas gede katanya kdg sok akrab padahal kalau aslinya ya berantem berebut, namanya juga anak kecil :)
nih pas rafa masih bayi dan arfa masih 2 tahun

sekian deh posing si gendut2.. :)

No comments:

Post a Comment