Saturday, February 23, 2013

tik tok tik tok


*nguap* bzzzt dah.. ngeblog kali ini cuman buat olah raga jari gue aja kok, yang rasanya uda beberapa tahun nggak buat ngetik *plak!! alay!!
habisnya gue emang akhir-akhir ini rada nggak mood buat ngblog, apalagi cuaca sekarang kalau abis pulang kerja langsung redup dan cuss ujan, enakan banget kan kalau buat elus2 guling sama manja-manjaan sama kasur..*nguap lagi*
selain faktor cuaca yang bikin gue nggak mood buat nulis adalah gue lagi nggak punya bahan buat nulis tentang traveling gue, sebenernya masih banyak tempat-tempat yang belum gue share disini. misalnya aja Puncak Suroloyo, Air terjun Kedung Kayang, Tugu Jogja dan ramainya KM 0, Dieng, Air terjun Manik Moyo, Batu besar di Kulon Progo, Pantai Watulawang, Drini, Sepanjang bla bla bla dll. :D
Faktor berikutnya yang mempengaruhige nggak mood adalah gue lagi sakit keras *amit amit jabang bayi ora njaluk, kenapa gue bilang keras karena uda 3 minggu batuk gue nggak kunjung sembuh, gue sih merasa semua sakit itu keras :) tapi gue berusaha menerimanya dan gue yakin pasti sembuh, lagian kan kalau Allah SWT ngasih kita sakit artinya allah lagi mengampuni dosa-dosa kita *ciee mendadak alim*
next factor... *idiww kek mau ikutan x Factor aja ciih.. (do..re..mi..fa..sol..la..si... #dyarrrr *piring pecah semua*, mau nyaingn Fatin tapi suara Fals, Tapi bukan Iwan pales hloh :))
okay, sekarang gue bingung mau nulis apa, secara sekarang gue lagi Long Distance Relationship bahasa gaulnya LdR :D godean-kaliurang wkwkwk.. *lebayyy*
iya biasanya kan pacar cuman satu dusun tapi sekarang pacar lagi ada pelatihan kader partai **************sensored********** di Kaliurang dan enggak pulang, cuman 3 hari sih, wkwk, coba godean-kaliurang aja ldr apalaagi yang jogja jateng/ jogja-kalimantan/ jogja-sumatra/ jogja- papua/ jogja-eropa??? looooong loooong llooooong distance deh :D
ya sudah sekian saja saya nulisnya ndak malah ngelantur kesana kemari gak jelas bisa gawat kan. :(

No comments:

Post a Comment