Sunday, October 30, 2011

YUSUF SIDDIQ ABDURROCHMAN

siapa sih dia??? kok nggak pernah dan belum pernah nongol di postinganku??
taraaaa..... dia itu cowok aku, hehe..dia tu baik banget orangnya, dewasa dan bisa ngemong aku yang masih kadang childish nggak karuan..
awal mula kenal lucu banget lho, sebenernya dia tuh cuman satu dusun hlo sama aku, tapi dulu aku nggak kenal, setau aku yang namanya mas yusuf itu cuman kakaknya uswatuh khasanah, temen aku, aku juga cuman tau rambutnya gondrong dan motornya suaranya berisik banget.haha
pertama aku kenal tuh gara2 aku nanyain salah satu orang sama mas yusuf ( tapi aku nggak mau bahas dia disini) haha
abis itu dia smsan,,eh keterusan deh, suatu kali kita ketemuan di taman sari sambil buber,,ohh so sweet banget deh saat ituu,,,eh pending du deh ngpostnya..ini pacar aku smsm mau ngajak makan siang,,hehe

No comments:

Post a Comment