Tuesday, October 25, 2011

1OOO KALI DIFIKIRANKU UNTUK DIA!!

Aku memikirkannya 1000 kali dalam sehari, tapi mungkin bagi dia aku hanya melintas di otaknya sekali dalam 1000 detik,, itupun mungkin hanya selintas saja seperti dis baru saja melihat bis pemuda lewat di sampingnya saat dia naik motor..
Kenapa ya? Wanita kadang menghabiskan waktunya hanya untuk memikirkan si lelaki,,, lelaki kadang2 benar2 menyita Seluruh tenaga dan pikiran seorang wanita.. :(
ironis memang! Tapi kenyataannya memang hampir semua wanita begitu..
Padahal seorang lelaki biasanya hanya memikirkan wanitanya ketika dia sendirian akan tidur.. Bayangkan betapa "njomplang" nya keadaan ini..
Malah mungkin bisa saja si wanita memikirkan lelaki itu seharian full sehingga berat badannya turun 2 kilo selama seminggu.. Tapi si lelaki mungkin malah asik dengan wanita lain..
(bisa Saja kan? Ini sedikit suudzon)
yang namanya lelaki memang menguras banyak pikiran untuk si wanita...
Taukah kamu lelaki, bahwa wanita ini sekarang memikirkanmu setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik,,tidak mau tidak ada kabar darimu..., tidak mau kamu diamkan.. Begitu menyiksa bila tak bertemu dan tak ada kabar, rasanya ingin menangis saja..tapi kalau sudah bertemu rasanya waktu berjalan sangat cepat dan menyenangkan!
Yah mungkin inilah cinta...
(cinta?? Apa sih cinta?? Huff...cinta itu membingungkan, dilematis, membuat gundah gelisah)


tapi walaupun aku memikirkannya sampai seribu kali dalam sehari, aku tetap ingat pada Allah, karena saat memikirkanya aku juga berdoa pada Allah untuk bisa selalu bersam dia... Amin..


No comments:

Post a Comment