Saturday, October 29, 2011

MENUNGGU

judul postingannya udah membosankan ya... namanya aja menunggu..
bagi gue menunggu itu adalah salah satu hal yang paling paling membosankan.. terutama nungguin pacar kalau pas ada acara janjian gitu  buat kencan..

nah berikut ini adalah beberapa kal cerita menunggu yang bikin gue ilfil setegah modarrr...hahahahajoosshh mangkel e..

Hari Kamis pacar gue (sekarang mantan gue ) sms kalau dia kangen sama gue dan kepengen ketemu sama gue, otomats gue seneng banget pacar gue bilag gitu, soalnya gue juga kangen banget sama dia, habis itu kita smsan banyak banget,, nentuin kapan ,jam nya dan mau kemana, sebenarnya ini sih masalah gampang kan, kalau gue sih mau kemana aja its okay asal keluar dan ketemu sama dia gue udah seneng banget, tapi betapa kagetnya cuman nentuin hal kayak gituaja susahnya minta ampun, sampai hari sabtu baru fixs kita mau kemana..iyah tujuannya adalah kepantai,,itu sih dia sedikit nggak suka, katanya panas banget..ah lebay banaget pokoknya cowok yang satu ini. nah hari yang gue tunggu pun dateng, semaleman gue sampai nggak  bisa tidur gara2 nggak sabar minggunya segera datang soalnya kami janjiannya pergi hari minggu jam 9 pagi. jam 7 pagi gue udah yang siap2 gitu, dari baju, tas, sandal, bla..bla..bla.. tapi anehnya cowok gue belum sms juga,,

 satu jam kemudian jam 8..

 cowok gue belum juga sms.. gue ngalah yang sms nanyain kepastiannya
  5 menit..

1o menit..

15 menit..

nggak ada balasan, sumpah gue muali ilfil sama cowok gue.. bener aja sampai jam 9, yang nota bene jam ketemuaan kita dia malah nggak ada kabar, gue coba telfon sampai 3 kali dia nggak angkat!!! ampun deh gue jad yg marah2 gitu.. gue udah punya feeling cowok gue nggak mau ketemuan sm gue, hanya bullshit belaka..hikss...

akhirnya gue tiduran sambil nangis,,cowok gue emang nyebelinnn buangggeeeeeet!!!! akhirnya
...........one message received............ DARI COWOK GUE!!!! (pukul 11 lebih) diaa dengan pedenya blang kalau ketemuannya diundur habis jaam 12...
gue langsung nangis sejadi2nya...yang bikin janji dia, dia juga yang ngingkari, akhirnya gue bales pura2 bilang gue nggak kenapa2.. dan akhirnya aku memilih menunggunya..
habis zuhur gue kembali nungguin dia dirumah, harusnya dia jadi
tapi ternyata meunggu dia sanggat membosankan, apalagi menunggunya sampai jam 3 sore ( gue bener2 muak sama cowok gue) dan lagi2 ada satu pesan masuk darinya kalu dia bilang nggak bisa ketemuan sekarang dengan alasan yang nggak jelas dan terkesan menipu...
GUE BENER2 ILFIL DAN MARAH SAAT ITU!!!

finally gue milih mutus dia, karena kejadian ini sudah berulang2 dia lakukan,,benar2 cowok yang nggak tau diri dan hanya bisa mempermainkan ceweknya...

No comments:

Post a Comment