Wednesday, October 26, 2011

P.L.A.Y.B.O.Y

apa itu sifat kamu?
apa itu hoby kamu?
apa itu kerjaan kamu?
bergonta ganti cewek, dan aku termasuk korban kamu (walaupun aku nggak jadi pacar kamu sih alias belum sempet),,coba kalau iya? aku jadi cewek urutan ke 8 kamu dongg..
kok sepertinya sifat kamu yang satu ini bisa di tebak ya, kalau kamu playboy..
idih awalnya mau deketin aku perhatiannya minta ampuunn,,sms bertub tubi setiapa harinya memenuhi inbox aku..
chating sampai pagi denganku, menggombal setiap hari padaku
yah, aku nggak kaget sih dengan sifatmu yang satu itu, teman-teman juga udah pada bilang kok..
tapi yang sekarang bikin aku kecewa sama kamu adalah saat teman kita sendiri bilang kalau saat kamu menggombal sama aku bahwa kamu single, kamu masih kan berhubungan sama cewek lain.. GILA!!
iya sih awalnya sedih ternyata aku termasuk dalam korban kamu, tapi sekarang aku sudah bisa tersenyum lebar. aku dah di bukakan mataku tentang kamu
iya kok, kamu kan sekarang emang udah mulai beda.. (asiik sih batinku dalam hati) sekarang banyak alasan juga..
hmm.. dasar, kapan kamu mau sadar?
aku cuman kasihan aja sama cewek-cewek yang akan jdi korban kamu selanjutnya
coba saja misal mereka menaruh harapan sangat besar padamu, tapi kamu hempaskan begitu saja, sakit kan mereka?

aku nggak marah sama kamu, soalnya kamu teman yang baik buat aku, tapi sadar dong!!
jangan permainkan wanita..untung aku belum terlalu berharap banyak padamu, coba kalau iya..bisa gila kan aku..
aku bukanya sok ngatur kamu, tapi walaupun sebagai teman aku juga kasiha sama kamu, bisa saja kamu dinilai jelek oleh semua orag dengan sifat kamu sekarang, yaa..emang sih setiap manuia punya kekurangan, termasuk aku yang suka marahmarah gak jelas,,hehe
tapi kalau playboy, apa sih keuntungannya??


ini ada daftar pertanyaanku buat kamu:
  1. Kamu udah pacaran berapa kali?
  2. Kenapa kamu suka gonta-ganti cewek?
  3. apa senangnya bisa punya banyak cewek?
  4. apa kamu bahagia gonta-ganti cewek?
  5. kalau sutau saat kamu baru menemukan cewek yang tepat dan ternyata cewek itu hanya ingin mempermainkan kamu,gimana? apa kamu mau?
sadar dongg!!!!

No comments:

Post a Comment