Saturday, October 22, 2011

CAVING PINDUL

huwaa.. ini cerita aku wwaktu aku refreshing ke goa pindul..ceritanya udah kepengen kesana udah dari habs lebaran, tapi baru bisa kesampean belum lama ini, goa pindul itu terletak d dusun Gelaran, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul, jaan menuju ke dusunnya itu booo...rempong dah, jalannya rusak2 gitu,,mau nyari masuknya aja susah,,untung di deket jalan raya tuh ada mas2 panitia yang memang bertugas mandu sampai tempat,,ngikut deh kita..

nahh...waktu nyampe sekretariat,,bingung boo!
tempatnya tuh cuman kayak rumah-rumah gitu,,tapi untung ketua panitianya langsung jelasin ke kita kalau mau ke goa pindul kudu jalan..oke dehhh..
nunggu beberapa menit kita langsung disuruh turun,,make pelampung sama ban,,awalnya takut juga sihh..
nahhh..ini booo foto waktu gue mau turun ke sungai yang nantinya ngelewatin goaa...hahahah...waktu turun takut2 gitu sihh..
tapi ternyata asiik lhoo,,,
perlu dicoba..
di sana sih tripnya gak cuman goa pindul doang,banyak,,tapi waktu aku kesana waktunya mepet,,bilangnya sma ortu gak pulang sampai sore, hikss akhirnya cuman trip goa pindul aja..eh disana warganya juga ramah2 bangeeett lhooo,,mbayarnya juga muraah cuman rp.25.000/orang..hehe
yang perlu diketahui kalau mau caving disana
1. bawa baju ganti
2. bawa plastik buat tempat hape atau kamera biar nggak basah, nyesel kalau kesana nggak foto2..haha
3. apa lagi yaa?? emmm uang kali ya buat bayar.
hahah gue males nuls nih,,udahan aja yaa,,,

1 comment: