Monday, October 24, 2011

DIA.. ( very special for me )


Dia sangat mengusik pikiranku..
menguras segala pikiran dan hatiku..
 dia benar-benar membuatku aku sangat kacau, dia yang datang saat aku gelisah dengan semua, saat aku merasa bosan dengan hidup ini, dialah yang awalnya membuat aku bisa tersenyum lebar, sembuat indah mimpi-mimpiku setiap malam, membuat aku ingin terus bersamanya..
aku sangat menyayanginya, lebih dari yang dia tau..
aku dalam kebibangan saat dia tak ada di dekatku, aku sangat gelisah jika dia tidak hadir menyapaku dengan kerinduannya, aku tak ingin ini berakhir, aku sangat mencintainya.
Lelaki ini saangat berarti dalam hidupku saat ini, aku tak ingin dia berubah dan meninggalkan aku, aku meantinya setelah sekian lama..ini penantian terlamaku, walaupun aku tak tau bagaimana yang dia rasakan padaku, samakah? Atau dia Cuma kasihan padaku,
Sekarang semua sudah berubah, dia mula aneh padaku, dia mulai serasa menghindar dariku, tak ada lagi kiriman kilat darinya yang membuat aku berbunga-bunga..
Dimanakah dia, dimana?
Aku ingin menghabiskan hari2ku bersamamu, lelakiku..
Aku ingin sehari saja berdua denganmu..
Aku ingin mencium pipimu lagi..
Sungguh aku ingin lepas dari perasaan gelisah setiap sendirian tanpamu, aku ingin bertemu dengamu
Selalu denganmu..
Aku ingin mendengar suaramu setiap waktu, suara yang sangat damai, aku ingin bergandengan tangan denganmu lebih lama lagi, kalau bisa selamanya.
Aku ingin lebih lama bersamamu, biarkan aku mencintaimu , bersamamu aku merasa berarti, berasamamu aku merasa damai, temani aku..
walau aku tahu kita hanya sebatas ini, tapi naku sungguh sangat mencintaimu..sungguh!

No comments:

Post a Comment