Tuesday, October 25, 2011

TERUNTUKMU... :*

Taukah kamu? Nyaris semua bagian dalam hidupku tersita untukkmu.. hati dan pikiran ini selalu terisi olehmu semenjak kamu berada dalam kehidupanku.. Tadinya akupun nyaris tak melupakanmu..nyaris sekali..!
Taukah kamu? Bagiku kamu segalanya dalam hidupku, tapi mungkin bagimu aku hanya salah satu bagian yang kecil dalam hidupmu yang mungkin hanya kamu ingat disaat2 tertentu saja..
Kamu, sungguh membuat aku kehilangan kewarasanku, aku sungguh sungguh dengan prasaanku, tapi mungkin kamu menganggapnya ini hanya lelucon belaka dan mungkin kamu hanya kasihan padaku..
Taukah kamu? Aku jujur dengan perasaan ini, aku senang saat bertemu denganmu, aku sangat merindukan jika kita bersama lagi, rasanya tidak ingin berpisah saat kita bertemu,,rasanya aku ingin selalu denganmu, tapi aku masih meragu karena aku tak tau perasaanmu padaku..
Taukah kamu? Aku sering cemburu padamu saat mengingat banyaknya orang yang pernah singgah dihatimu..
Taukah kamu? Aku berharap memilikimu lebih dari sekarang.. Tapi aku tak yakin karena kamu terlalu jauh dan tak bisa kuraih..
Aku merasa semua ini hanya semu, tapi terkadang nyata bagiku, ini sangat membingungkan..!
taukah kamu? Aku menginginkanmu mencintaiku..
Taukah kamu? Aku menginginkanmu aku ada dalam urutan ke 3 dalam daftar dihatimu setelah Tuhan dan kedua orang tuamu..
Taukah kamu? Aku ingin menjadi cinta sejatimu..
Taukah kamu? Di setiap semua hal yang kulakukan aku selalu teringat padamu.. Adakah hal yang sama buatku dalah dirimu?
Taukah kamu? Aku sungguh suka padamu, sungguh sayang padamu, sungguh cinta padamu mengalahkan orang lain kecuali orang tuaku dan Tuhan. Sudah tidak ada tempat lain untuk yang lain kecuali dirimu..
Taukah kamu? Aku ingin kamu tau, bahwa ini benar-benar tulus dari dalam hatiku..
Walaupun aku ragu kamu mau menjadikan aku bagian yang penting dalam hidupmu..
Terimakasih dengan hari-hari yang kamu berikan padaku,,mungkin tak spesial bagimu, tapi sungguh buatku ini hal yang amazing dan tak ingin kulupakan. Walaupun aku tau, kamu tidak mengejarku.

No comments:

Post a Comment