Thursday, October 27, 2011

dan aku kembali menangis..

tidakkah kau tau aku begitu sangat menginginkanmu..
tidakkah kau rasa aku sangat-sangat ingin bersamamu..
tidakkah kau mengerti rasa ini menyiksaku..
kenapa tidak ada kejelasan tentang kita??
apakah ini akhirnya?
aku tau aku yang salah..aku tau aku yang berlebihan, tapi aku wanita yang butuh kejelasan, sekian lama ita bersama, kamu memberi warna hidupku dengan caramu sendiri,, dan aku suka
dan kau tanam cinta, kau tanam sayang dalam hati ini..

sejenak aku bersalah, kau mulai berbeda,,
kamu tak sama lagi, sepertinya kamu berubah..
tak seperti dulu lagi..
aku merasa sangat kehilanganmu sekarang..
maafkan aku bila aku terlalu banyak membuatmu sakit, membuatmu marah, membuatmu jengkel, tapi tak taukah kamu bahwa hati ini menangis menginginkanmu..
menginginkanmu yang dulu..
atau ini memang sifatmu??
kenapa kau buat aku menangis..kenapa kamu berbeda..
lihat aku,,!! lihatlah aku yang tulus mencintaimu dari dulu..

I LOVE YOU,, MY BOYFRIEND!!


No comments:

Post a Comment