Sunday, January 6, 2013

CURUG SEWU KENDAL JAWA TENGAH


Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hatiku gembiraaa.. *sing a song tasya*
pede banget ya bilaang liburran telah tiba, padahal aselinya gak  pernah punya waktu panjang buat liburan *Kecuali cuti kerja pemirsa :(

okay..gue hari ini mau mosting tentang waterfall lagi. entah sampai saat ini gue masih demen bepergian ke pantai kalau enggak ke air, padahal aselinya gue phobia sama air (baca: renang) tapi entah deh kenapa gue demen. apa karena mainnya sama pacar yak :) 
hehehehe. tapi ya enggak juga sih. gue liburan kadang juga sama temen-temen gue denk.

minggu kemaren gue emang pas kejatah libur, gue emang biasan kalau libur langsung capcus hunting foto sama pacar, ide pertama sih emang pengen ke air terjun, tapi mau kemana belum tau, sampai pagi2 jam 5 gitu pas gue bangunin pacar bua sholat subuh dia bilang hunting nye ke kendal, gue sih okay aja, gue disuruh searching gitu sama pacar. padahal H-1/2jam aja gue belum nemu alamat jelasnya, yang gue dapet dari blog-blog yang berseliweran di google search cuman daerah paling selatan kendal.
*minim peta pokoknya gue, untung pacar gue udah tau arah-arah ke kendal, berbekal dari mas2 yang mosting di blog, arahnya kalau dari jogja - magelang - temanggung - cuuuss kendal. 

nama dusunya sih emang curug sewu, jalannya mirip kalau mau ke dienng deh, cuman kalau mau ke dieng ambil kiri, kalau ke kendal ambil kanan.
bisa liat gunung sumbing sama sindoro hlo. 
Kanan : sindoro, kiri: sumbing

 nah , dijalan gue sempet bosen, gimana enggak, perasaan jalannya ga nyampe2,,soalnya pikiran gue kita ke arah sukoharjoo,,eeh mendadak pas liat bus gede ternyata kita uda nyampe di pintu gerbang curug sewu deh, takut di tkp gak ada makanan sama minuman *segitu heboh pikirannya. gue sama pacar beli minuman di luar tkp, gak taunya pas nyampe tkp yang jualan makanan banyak banget . hahah

and finally gue jalan masuk sapai ke gardu pandangnya, oia sekedar info tarif masuknya /orang rp.2500+200
gue sih langsung foto2 aja.
ternyata buat ke aiir terjunnya masih kudu jalan Turun lumayan juauh n bikin capek :D
Olalaa,,tp gue ttep seneng.. 
foto digardu pandang
 oke selanjutnya ini foto2 gue jang menuju curug sewunya, perlu diinfo air terjun ini sebenernya ada 3, tapi berhubung jalan kedua sama ketiganya turun banget dan udah banyak rumpu2 liar terpaksa gue sama pacar cuman ke air terjun paling atas, itu aja medannya uda sulit banget, nih...

masih sempet ngeksis walopun jalannya licin

ini jalan yang harus kita tempuh buat sampe mendekat ke air terjun
 dan ini nih air terjunnya, subhanallah, keren banget deh, gak nyesel capek2 jalan buat hunting curug sewu, perlu diinfo aja emang jalan buat mendekat ke air terjun lumayan ekstreem..tapi gue beraniin deh, lagian ada pacar,,
eksis depan kamera sama pacar

wuaaaaa!! KERENN! subhanallah.
 ya ya ya segitu aja deh ya mostingnya, tangan capek nih.. sebenarnya pas mosting ini gue habis pulang dari air terjun sri gethuk wonosari hlo..tapi next time deh gue mau mosting yang tu,, :)
nyempetin foto lagi sebelum pulang


1 comment: