Tuesday, January 15, 2013

tidak mood

TERET..TERETTT..

hai balik lagi sama penulis amatir. okay malam ini aku sedang dilanda moody, hari ini tertama malam ini aku bad mood banget, gatau kenapa, padahal sore tadi gue masih jadi tante2 girang girang banget di apotek buat beli baksonya pak kribo yang udah lama banget gak gue rasain kelazatannya :)
tapi sebenarnya awal dari bad mood ini berujung pada tadi pagi yang mendadak langit menjadi gelap trus ujan deres samapi gue masuk kerja, hmfft.
kedua gue sms pacar gue gak pernah dibales, ketiga saat gue girang tadi ada bakso, eh pacar gue nelfon beberapa kali,tapi gak gue angkat, setelah gue telfon balik dia amit2 kayak judes gitu, tapi gatau deh.
keempat, gue cuman mau nonton vampire aja malah sama bokap diganti filM kian santang, kelimaaa,,gue chat pacar gue dicuekin lagi.

oia, sebenernya gue sih harus semangat, soalnya minggu kemaren gue sempet jelong-jelong (jalan2) sama pacar gue ke kebon binatang, udah 15tahun gue gak ke gembira loka zoo :( *mengenaskan ya, padahal semala ini kalau hunting sama pacar selaluuu jauh banget, kelaur kota kek :D



seneng deh bisa gandengan berduaan kayak pacaran (emang lagi pacaran kali). hahaha.
gue sama pacar gue foto2 si binatang2 yang unyu2 entu, dan salah satu yang sanggat menarik perhatian gue adalah burung hantu yang unyu banget :D
OWLY :*
 nih burung hantu kalau ngeliat blas nggak kedip, itu aja pas difoto mau banget ngeliat kamera sampe semenit wew, asik banget kan si owly, sadar kamera banget deh :)
ada hal unik yang pengen aku ketawain saat di bonbin, sebenernya abis muter2 gue kan lapar banget, gue minta berhenti di miayaman. nah gue pesen bakso sementara pacar gue pesen miayam, gue udah sempet bilang ama doi buat beli bakso aja, feeling gue tuh kalu beli miayam ada sesuatu yangg nggak beres deh, dan bener aja, bikin miayamnya bentar banget,dan tau gak mie ayamnya tuh mie nya semacam dari mie indomi gitu wkwkw
enakan bakso gue kali sayang:D

Ehmm..gue mau nulis apa lagi ya, gue bingung, gue sebenarnya pengen skype-an sama pacar gue tapi gatau deh dia kemana menghilang lagi, si doi tuh kadang romantis banget kadang lebay alay gini deh.
sebenernya waktu gue posting ini mata gue juga uda setengah watt hlo..
bubuk yuk, lama2 postingan kali ini ngelantur dan geje banget deh. :(
bye..kiss emuach

tanda2 pengen nikah ya gini deh pakaiannya :D



No comments:

Post a Comment