Monday, January 14, 2013

think crazy


Gila-gila an..


Siang itu sedang terik-teriknya panas matahari, gue sedang nonton tv soalnya hari itu weekend dan gue gak nyangka kalau cuacanya bikin gue ngantuk, gue mencoba mengambil kipas angin dari dalam kamar gue dan menghidupkannya sembari menonton tv.
“QUICK!! GO TO ROOM! QUICK, POLICE BLA.. BLA.. BLA.. NGEK.. NGEKK.. DUM. DUM.. PRETT!! HAU.. HAU...NGGGGGGGGGGGGGGGGGOOOOOKKKKK!! (nih orang apa sapi???)
GLUDUK! GLUDUK! Gue kaget ada apa-apaan ini kenapa banyak orng masuk kerumah gue tiba-tiba, hah? Kenapa wajahnya ada yang negro? Ada apa ini. Tiba-tiba ada seseorang yang wajahnya hanya bisa gue temui di dalam mimpi.
 “help me, now!” , gue ternganga. Masih  menatapnya penuh KETERKEJUTAN TINGKAT TINGGI ,penuh takjup penuh pertanyaan. bukankah ini hanya mimpi?, cowok itu mengguncang tubuh gue dengan wajah memelas “please, help me,i bla.. bla.. bla.. sghxeffdgndcfugynjhfudjhsnasluigdskashx”
“JUSTINNNN BIEBERRRRRRRRRRRRR????????” are youuuuuu???????
“yes,nxdfgrcbfnd MY PLANE saxxfk,htnkmjlnysefjfgk mlma CONSERT mxjneknfmxaTHEY dvfdhbh yiuk”
“ hah elo mau ngajak gue ngedate habis acara konsernya di sicc??, ohh thanks god”

 
Jb : ika mana sih??? Katanya mau ngedate, padahal gue udah sewa becak nihhh....!!
(aduuh,, jibi kere banget sih, sama selena aja punya yatch pribadi, masak sama gue cuman sewain becak sih?? Hummmmpphhh...i hate u just)

 
 Langsung gue kirim tweet ke penggemar gue si sidik maman yosep:
ikaaniani@yusufsiddiqqq ntar malam liat pacarku @justinbieber konser di sentul international convention centre, bis ntu gue mau ngedate#MYWORLDTOUR-NEVERSAYNEVER!!!
Dia (sidik maman yosep) gak retweet atau reply twwet gue,, tapi bodo amat!!
Kali diya udah patah hati duluan, tau cewek idamannya mau ngedate sama orang lain
OTHER STORY..
Gue suka banget ngrekam video gue pas nyanyiin lagunya justin bieber.. yah, maklumlah gue kan fans beratnya justin bieber,gue kan beliebers sejati( true beliebers) nah waktu gue udah ngunggah video gue ke youtube, gile!! Ada one comment dari kidrauhl, elo-elo pada tau kan siapa die,,bukan die dink, tapi itu suatu chanel milik bieber, nah gue gak tau ngimpi apa semalem soalnya dia bilang kalok gue nyanyinya dan gaya gue keren gila, dia langsung minta nomer gue, gue kasih deh, eee.....gak nyangka dia langsung telpom gue
Ika: hallo ,sapa nih, ganggu gue aje
Jb: its me, justin bieber’s d....(belum selesai ngomong udah gue potong, saking excitednya)
Ika: ah yang bener lo?elo mau ngajak gue kencan? Rekaman bareng..ohh thanks justt...
Jb: ya gak lah, masak gue justin segitu baeknya punya waktu smpai nelpon elo, ngaca donk, siapa elo?
Ika: gue ika(jawab gue polos, padahan dia niatnya bukan menanyakan nama gue, tapi sedikit meremehkan gue), elo justin bieber khannn???
Jb: enak gile.. gue anjingnya jibi
Ika: anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttt, kampret lu nyeeetttttt!!!
Jb dog: im not monkey but a dog
Ika: oke dogg!! Shit!!

Nb: ikaaniani’s twitter
 
Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttt mangg, lanjut gann( para agan-agan sedoyo),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Rekaman pembicaraan gue sama justin yang di sadap sama indosat (di beritakan di insert, was-was, silet, dan infotaiment lain), mereka nyari-nyari tau siapa gue..lets cekidot!!
Jb: hai baby..
Ika: ngapain? Gue males..udah ilfil denk, soale gugukmu nelpom aku..
Jb : kok males? Jangan donk.., besok gue janji bakal ajak elo jalan-jalan , mau kan beibh?
Ika: mau pakai becak lagi? Sory!! Prei.. libor!! Cih..cih..cueiiihh.. hek!
Jb : oke, pakai pesawat, gue akan ajak kamu ikut ke konserku di eropa, mau kan baby?
Ika: (wahhh,, mau buangett,tapi pura-pura gengsi ahh,) gak mau akh, gue pengennya gak Cuma ke eropa, tapi ke kanada juga keliling dunia denk)
Jb : yaudah gue sama selena gomes aja, padahal gue dapet undangan acara kawinan williams and kate, gue jadi tamu spesial mereka..gue padahal maunya ajak elo
Ika : jangaaannnnn,, oke gue mau kooookkkkkkk!!
Jb : (haaa,,, ternyata.....matre juga lu) yaudah, nih gue lagi pesen tiket vvip buat kita, sampai ketemu bbesok ya beb, gue akan jemput elo ke bandara, dandan yang cantik yah!
IkA: oke just... (yesssssss!!!!!) < ngimpi lagi... dadaaaahahh indonesia!! Gue ke eropa dulu ya sama justin bieber


 
Lanjutaannn.....nyaaaa....(mencari gratisan ke eropa)
 
Nb:tuh facebook jg visualisasi sderhana di mobile....soo..dont comment !!!
tuh facebook beberapa hari jadi perbincangan banyak orang.. pro dan kontra sempat terekam dalam infotaiment yang pada mewawancarai artis artis Indonesia.

Akhir kisah ika dengan jb
Jb : tuuuttt...tuttt....
Ika : ada apa telfon gue?
Jb : elo dimana? Liyat tipi gak bebh?
Ika : iya liyat, kenapa?
Jb : bagaimana dengan hubungan kita, kok di infotaiment mbak veni dose bilang kamu lagi deket sama pw gaskin?
Ika: iya, emang bener, gue sekarang tba-tiba suka sama si personil pw gaskin,elo Tanya hubungan kita apa? Elo kan cuman adek gue
Jb : whatttt??? jadi elo sekarang udah ganti cowok lagi, pw gaskin???
Ika : iya, udah janggan ganggu gue lagi, gue lagi mau diajak candlelight dinner sama dia
Jb : tapi beibh.. tapi.. (tut..tut..tut..) beibh..beibh..
Finally,,,aku tidak sama siapa-siapa lagi..karena pw gaskin bilang lebih suka dengan teman-temannya ketimbang punya pacar yang bisanya Cuma mengekang kehidupan…

Inti cerita ini: ika sedang dilemma beratt,,,,
Thanks uda baca..



No comments:

Post a Comment