Friday, January 25, 2013

Kado Untuk Yusuf Siddiq Abdurrochman

            Setelah beberapa waktu gue memutuskan untuk "BELOM" Ngado mas pacar, akhirnya gue menemukan sesuatu yang memang pantas buat gue kadoin ke dia. Dan ide ini muncul waktu gue tamasya sama dia ke Bonbin beberapa waktu lalu. Flasback, waktu itu gue lagi duduk sama pacar di deket kolam kandang simpanse, dia lagi sibuk ganti lensa yang panjang, nah pas gue merhatiin sekeliling gue, gue menemukan sosok bapak-bapak sedang shoot simpanse pake kamera DSLR, nah yang mencuri perhatian gue adalah, depan lensanya itu ada kayak acecoris bentuk bunga gitu. nah gue polos aja nanya. "mas, kok nggen e bapake kae, lensane onten koyo tutup e bentuk kembang ya?" (mas, kok punya bapaknya itu, lensa depan e ada kaya bentuk bunga ya?) tanyaku pake bahasa jawa alus, secara gue hormat gitu sama laki-laki :)
pacar gue langsung ngeliyat dan jawab "oh kae tutup lensa, nggo nglindungi lensa ben ra reget, yo asesoris juga nduk" . (oh itu tutup lensa, buat nglindungin biar gak kotor, buat asesoris juga bisa,nduk.)
gue langsung aja nyeletuk mau beliin itu buat kado dia ulang tahun. dia sih oke2 aja, secara keren gitcuu. haha.

              Rencana awal sih gue mau beli tuh Lens Hood (bahasa kerennya penutup lensa) pas gue pulang dari pantai Ngobaran, tapi berhubung minggu toko2 begituan pada tutup, akhirnya pas Rabu kemaren (23 januari 2013) gue siang siang gitu pas lagi kerja sms-in dia bua ngajakin beli lagi. dan akhirnya gue cus ke jalan solo, tokonya  lupa apa gitu sebelum gardena deket bata, pake digital2 gitu.heheh. lupa sih.
lens hood buat pacar :)


nah disitu gue baru tau kalau namanya lens hood :). katro' ya? gapapa deh.
nah awalnya bingung mmau beli yang flower apa yang bowl (mangkok) soalnya si paccar punya lensa 2, yang flower tuh cuman khusus buat lensa yang 18-55mm, nah kalau yang mangkok buat yang panjangnya 55-250mm.
dengan pertimbangan biasanya kita sering pake yang panjang akhirnya beli mangkok deh. langsung deh gue bayarin tuh lens hood, emang sh gak mahal. cman 100k. tapi yang penting niat buat ngadonya. gue langsung aja kasih kepacar dan bilang itu kado buat dia, walaupun telat dia seneng dan bilang makasih buat gue di depan toko, so sweet deh. :)

semoga bermanfaat ya sayang. i love you :* . hihihi.


No comments:

Post a Comment