Wednesday, January 9, 2013

happy birthday darling..

happy birthday to you..
happy birthday to you..
always happy ya..

09-01-2013
yah hari ini genap kamu berumur 27 tahun yank..wiw tua ya,,
semoga selalu panjang umur, sehat selalu, sukses, lancar rejeki , selalu sayang sama keluarga dan aku..dan semoga kita segera menikah..cieee...amin ya Rabb :)

hari ini gue kerumah pacar, pemirsa. gue kerumahnya agak pagian giu biar dia surprise gitu..pengorbanan banget gue pagi ini bawa kue sambil ujan2an gitu kerumahnya. yah, wlaupun cuman bda rt tapi jauh hlo :D
*Bentar Flashback.
gue dari hari H-1minggu uda hunting mau kasih dia kado apa, susah banget kadoin dia, gue sempet mau beliin dia jersey liverpool yang baru tapi kayaknya dia gak suka jersey yang ber krah, gue juga uda hunting baju sana sini, tapi mood gue  bener2 lagi down kayaknya, semacam ga ada kemeja yang pas deh buat dia,, gue sih mau kado jam, eeeh ternyata H-3 sebelum dia ultah malah beli jam sama beliin gue :/. down deh pemirsa.
oke akhirnya gue memutuskan untuk "belum" ngado dia.

tapi...
gue tetep ngasih surprise ke dia, gue bawain dia kue ulang tahun, gue rayain pagi-pagi sama dia di rumanya, so sweet deh..
*posting fotonya besok deh yya..habis ada di BB sama SLR foto2nya, belum aku pindahin :)
tp ini ada bberapa foto yang buat gue bikin video ulth buat dia :)





gue juga udah dari jauh2 hari udah semangat bgt ngasih dia pop up card handmade gue sama gue bikin video yang isinya ngucapin ultah ke dia.
pecaaahh deh!! sumpah baru kali ini gue bikin video yang sedetail gitu..
*pacar harus bangga hlo ya :)

hmmm...yang ke dua malam ini gue rayain lagi ultahnya jalan2 di sekatenan, berhubung jogja lagi ada perayaan sekaten gitu, hari ini juga cetar deh, so sweet pokoknya, gue malah di beliin tas lucu sama dia, ehehehe :)

so, gue bener2 happy. ikut2an happy di ultahnya deh :)
sekali lagi selamat ulang tahun ya mas yusuf, i love u. :*

No comments:

Post a Comment