Sunday, January 20, 2013

PANTAI NGOBARAN (2013)

yey yey! lala lala.. yey yey yey lalalalala..

balik lagi buat mosting cerita gue hunting tempat keren dan subhanallah di propnsi tercinta gue, Daerah Istimewa Yogyakarta.
sory, meski di DIY, gue lebih eneng mosting pake bahasa elo gue, ini dirasa nyaman aja:)
*aidihh, apaan sih.
oke, jadi gini ceritanya. gue sebenernya uda pengen ke pantai ini sejak mascar*) yang paling ganteng sama temen-temennya melancong kesana. namanya juga ika, sahabat terdekat gue tu cuman mas pacar, ya jelas gue itu kepengen dong, ngiri dong, secara gue juga belum kesana. mungkin kalau gue bilang gini gue bisa dimarahin sama mascar. secara dia pernah bilang ke gue kalau gue tu jadi orang gak boleh iren-an (cemburuan, pengenan, iri). ya tapi namanya juga pengen, masak gak boleh. tapi akhirnya dia yang emang dasarnya baik hati, dia mau nganterin gue ke Pantai Ngobaran. Okesip.

Hari H yang ditunggu pun dateng, yey yey laalalalala. 20 Januari 2012 gue and mascar cus ke Gunung Kidul, tempat terbanyak yang gue kunjungin dalam skala satu tahun terakhir ini. oke. ini TKP tempatnya masih daerah kulon. so gue ambil jalan yang kalau arah Sri gethuk. oke jalannya cuman itu lurus terus ke selatan, dapet pasar apa gitu gue lupa, ambil kanan, lurus lagi terus dapet pohon beringin belok, lurusss dan lurus, sapetllah itu jalan pegunungan yang kanan kiri cuman bisa liat bukit warna ijo seger. bagi yang belum terbiasa pernah kesana pasti akan bertanya-tanya kenapa mau kepantai kok malah naik naik ke puncak gunung? :D
Itu sih pertanyaan gue sewaktu pertama kali perjalanan ke pantai Siung tahun 2010 yang lalu :)

oke 2jam lebih dikit gtu gue masuk ke tempat retribusi, bayarnya per orang Rp.3000.
nah pas di pertigaan (kalau yang ke kiri ke pantai Ngrenehan) pacar sempet nanya mau ke ngobaran apa ke ngrenehan. ya gue polos aja jawab ngobaran. gak taunya jawaban itu bikin si pacar agak semacam jadi orang kurang sajen. gue gak tau maksudnya apa ternyata kalau di ngrenehan ada tempat pelelangan ikan, dan kita bisa makan dulu soalnya kita dari pagi berangkat emang belom sarapan. ya maaf deh car.

finally kita ke pantai ngobaran dulu.
pura di pantai ngobaran
agak kurang gimana gitu pas foto-foto, si pacar diem aja, mungkin karena dia laper jadi semacam nggak mood gitu deh, nah gue kan jadi gak nyaman. gue disana malah ada sedikit debat sama dia, sampe nangis pula. gak denk cuman rintik-rintik air mata basahi pipi gue, halah. oke tapi dia emang gentleman. dan dia minta maaf ke gue. gue maafin ay, gue juga gak tau, gue juga salah sebenernya gak tau perasaan aa yang laper. :)
akhirnya gue naikke atas pantai ngobaran, eh maaf pas nangis itu gue pas di pantai Nguyahan (pantai sebelah barat pantai ngobaran). nah disana kita di atas pantai ngobaran kita foto2 sepuasnya deh.
lets check it out:

bergaya sik


bergaya diatas bukit






pantai nguyahan dari atas bukit

nah foto terakhir tuh pantai Nguyahan , masih sepi kan? asik deh kalau buat pacaran. hadeh.
nah abis puas di pantai ngobaran sekitar jam dzuhur itu gue sama pacar cus deh ke pantai Ngrenehan, tempat yang dia bilang ada pelelangan ikannya. nah disana kita pesen makanan ikan goreng 2 porsi, nunggunya lamaa banget, ada mbak2 sok sexy pula.:)
gue sempet mau semaput gitu deh. hahaha. akhirnya makan banyak deh sipacar sampai kekenyangen, lauknya lumayan deh, sambelnya juga enak. mungkin karena laper, nah sekitar jam setengah dua kita pulang, nyempetin foto dulu di Ngrenehan yang banyak kapalnya :)

okay deh sekian dulu postingan gue, next time gue posting yang ke sri gethuk deh :)
laper nih. :)


No comments:

Post a Comment