Thursday, January 31, 2013

Klayar Beach and Goa Gong (Pacitan, East Java) part 2

        Posting kali ini gue membahas soal pantai klayar, sama goa Gong  sebenarnya udah lama banget kesananya, cuman baru sempet mosting kali ini, gue ke pantai yang eksotis ini udah dua kali, yang pertama gue kesana pas bulan maret 2012, terus yang kedua sekitar agustus, pokoknya abis lebaran lah, nah yang pas gue pertama kesini pantainya masih lumayan sepi, belum begitu banyak pengunjung, tapi pas kunjungan yang kedua udah banyak banget, ini pantai menurut gue recomended deh! soalnya eksotis banget, keren banget dan subhanallah banget!! kenapa gue bisa bilang keren?? because.. ada batu-batuan gitu yang nyaris kaya bentuk spinx  di Mesir, sodara-sodari! :)
sebenernya gue udah pernah posting di Pantai Klayar yang part 1. Sekarang gue cuman mau nambahin beberapa foto aja yang pas kunjungan ke dua pas habis lebaran sama anak-anak.
subhanallah yak :D

Perjalanan gue dimulai dari berangkat dari godean pake bus, iya kali ini gue pake bus, gak mbolang ppakai motor soalnya satu dusun, pemirsa..!
bus karya jasa
nah seperti biasa perjalanan melewatii seperti yang ge lewatin dulu sama mas pacar pas ke klayar juga gue mau share jalannya tapi berhubung gue sok pikun, ya gue gak jadihare deh . hahaha.
bagi yang belum terbiasa mereka berasa bosen soalnya jalanannya cuman liat pegunungan ijo mulu :D, kaya emaknya dammahum run zuga (baca nama orang ini pakai cermin ya) hahah. setelah beberapa jam perjalanan finally kita nyampe juga di goa gong, ayeyey,, alhamdulillah capek juga duduk terus di bus.
narsis bergaya dengan sebagian pemuda pemudi opk

foto sama cewek-cewek opk di depan goa gong
okay deh mulailah perjalanan menelusuri goa gong, gakbanyak foto sih disana, ada sih foto gue pas di dalem goa tapi entah di kamera siapa, yang jelas ini cuman yang ada di kamera dlsr. check it out :



sebagian foto2 di dalem goa :)
agak panas dan capek ternyata di dalem, soalnya pengap walaupun ada kipasnya sih, goa moderen nih di samping bisa di pukul menyerupai bunyi gong ada kipasnya pula wkwkw. tapi ini juga subhanallah deh :)
puas mutermuter goa gong kita akhirnya cus ke pantai yang gue tungu-tunggu, pantai klayar, kenapa gue semangat??
"soalnya gue bisa liat air mancur dan bisa dengerin seruling laut"
hahaha, iya soalnya yang part 1 gue gak bisa naik ke spinx, soalnya ombaknya gede, sementar ppas lebaran menurut info air lautnya llagi gak gede2 amat jadi kita bisa naik kesana, asik kan :), nah buat ke pantai klayar emang gak bisa pake bus, jadi kita nyewa mobil bak terbuka gitu , nah yang konyol tuh pas gue lewat Goa Kalak, menurut di info pak supir bak terbuka di goa tuh ada Macannya, MACAN man, bukan lagi trio macan yang masih suka keluar tapi kalau udah gelap, tapi emang gak nyerang oran sih, nah yang bikin gue merinding mendadak gue pas kunjungan yang pertama sama mas pacar udah nyaris mau masuk gue udah mau foto2 gitu tapi gue gak jadi, habis serem dan kayak anker sih :D
FINALLY, sampai deh di pantai klayar, kesan pertama gue Subhanallah dan "Kok udah rame ya?" hahaha. *namanya juga tempat wisata ka! kalau sepi ya di kuburan *plakkk *tampar (intermezo)
langsung deh jiwa model narsis gue sama teman2 muncul, ini dia...
sebagian pemuda kliwonan city (hanya sbagian kecil banget)



sebagian pemudi kliwonan city



wohoooo!!! ini dia yang gue tunggu2 air mancur seruling laut!!!



habis makan sang gue terlalu semangat buet ke tempat seruling laut dan gue cuman ajak teman 3 orang itupun cowo aja, lainya udah sibuk foto2 di pantai,
gue seneng banget bis liat ini barang langka, coba kalau ombak lagi gede gue gak bisa nyebrangb kesini deh.. :) thanks Yaa Allah..
seneng banget rasanyeee!!!

okay setelah cukup lama berpuas puas dengan foto2 gue dan rombongan kembali ke bus dan melanjutkan ke pantai teleng Ria buat penutupan :)
pelu di info, pacar gue pas gue ke teleng ria dia udah nunggu kam disana, dia tuh abis muterin propinsi alias mbolang-in jawa timur.
mas pacar habis touring jawa timur dan selesainya di pantai teleng ria :) (pakai topi geje)




HAPPY HOLIDAYY.... :))
*senyum mengembang* walaupun capek tapi jelas menyenangkan :)


kliwonan city, 
hidup pemuda kliwonan..
"struggle for society"



No comments:

Post a Comment